West Brom Vs Everton Berakhir Tragis

Liga Inggris / 20 January, 2020

Oumar Niasse segera mencetak angka 56 detik setelah ia bermain sebagai pengganti  untuk menyelamatkan Everton di pertandingan yang diselimuti cedera kaki dari James McCarthy.

Niasse melakukan sebuah tendangan voli ke gawang Theo Waltcott , yang membuat debutnya setelah tiba dari Arsenal pada hari Rabu dalam sebuah persetujuan yang bernilai lebih dari 20 juta Euro.

Jay Rodroguez juga mencetak gol ketiganya di lima pertandingan untuk memberikan West Brom keunggulan selama tujuh menit , dan pemain penantang tersebut terlihat nyaman di jam pertama mereka.

Akan tetapi sedihnya , momen yang signifikan dari pertandingan musim tersebut berakhir dengan cedera yang dialami oleh McCarthy disaat dirinya berlari untuk menyelamatkan dari gol yang akan dilesatkan oleh Salomon Rondon.

Rondon menangis setelah melihat keparahan cidera yang dialami oleh McCarthy ia segera berlari kearahnya bukannya kearah bola , dan juga direktur dari divisi memutuskan untuk membeukukan rekaman dari insiden tersebut sebelum momen tersebut berdampak kedepannya.

McCarthy harus absen dalam waktu yang lama

Gelandang tengah asal Everton tersebut McCarthy harus absen untuk jangka waktu yang lama dikarenakan insiden yang ia dapatkan dibetisnya saat bermain di Goodison Park , dan ia hanya akan kembali ke Everton dengan terlambat di bulan Desember setelah lebih dari dua bulan tidak dapat beraksi.

Pemain yang berkebangsaan Republik Irlandia tersebut mengalami insiden yang dideritanya sebelum berakhirnya pertandingan tersebut ,dimana manajer Sam Allardyce mengkonfirmasi setelahnya bahwa hal tersebut adalah fraktur tibia dan fibula .

Hal tersebut adalah operan lepas dari dirinya sendiri ke Morgan Schneiderlin yang kehilangan kepemilikan , dimana Gareth Barry  menjepitnya untuk membuat celah kepada Rondon akan tetapi McCarthy segera berlari untuk mencegah hal tersebut dan membuat bola menjauh dari pemain asal Venezuela tersebut.

Dengan apa yang ia lakukan tersebut ,gelandan tengah dari Everton tersebut berakhir dengan melukai kaki kanannya ,dimana dengan segera Rondon berlari kearahnya sambil menangis khawatir dengan cedera yang dialami oleh pemain tersebut.

McCarthy juga diberikan tabung Oksigen sebelum akhirnya dibawa oleh tandu ke rumah sakit ,dimana Rondon sangat terguncang dimana manajer dari West Brom tersebut Alan Pardew mengatakan baha ia tak yakin penyerangnya tersebut akan dapat bermain kembali.

Jika dilihat dari sisi pemain tim McCarthy ,Seamjus Coleman , yang juga baru – baru ini kembali berlatih setelah mengalami patah di kedua pergelangan kakinya disaat dirinya bermain untuk Republik Irlandia di kualifikasi World Cup saat melawan Wales pada bulan Maret.

Disaat bek dari pemain sayap Wales tersebut dikeluarkan dan dengan banyak kritikan terhadap hal tersebut , tak ada kesalahan yang dilimpahkan kepada Rondon bahwa hal tersebut memang sebuah insiden yang mengerikan.