spekulasi dan prediksi west brom vs everton Terbaik

Liga Inggris / 19 January, 2020

Menjelang laga Boxing Day, Kami akan memberi anda semua yang perlu kamu ketahui tentang setiap pertandingan dengan berita tim, regu sementara, peluang taruhan , dan statistic Opta. Berikut ini semua informasi yang anda butuhkan untuk bentrokan rumah West Brom dengan Everton pukul 3.00 sore di Stadium Hawthrons.

West Brom

Nacer Chadli akan Absen di Pertandingan bentrokan Boxing Day antara West Brom dengan Everton setelah mengalami cidera paha lain saat menjamu Stoke City.

Rekor penandatanganan klub Westbrom diperkenalkan sebagai pemain pengganti setengah waktu di Stadion Britannia pada hari Sabtu tetapi hanya bertahan seperampat jam sebelum ia tertatih-tatih lagi.

Pemain Sayap West Brom yaitu Matt Philips telah melanjutkan di masukkan dalam skuad tetapi Pelatih West brom James Morrison tetap absen untuk tim Alan Pardew, yang sekarang tanpa kemenangan dalam 17 Pertandingan Premier League.

Skuad sementara Westbrom ; Foster, Myhill, Palmer, Hegazi, McAuley, Evans, Nyom, Dawson, Gibbs, Brunt, Field, Livermore, Phillips, Krychowiak, Barry, Burke, Yacob, McClean, Robson-Kanu, Rondon, Rodriguez.

Everton

Pemain Gelandang Everton Idriss Gueye akan absen dalam Pertandingan melawan West Brom dengan masalah cidera hamstring yang berkelanjutkan dalam hasil imbang tanpa gol saat melawan Chelsea.

Bek tengah Ashley Williams dan Mason Holgate hanya layak menjadi pengganti pada akhir pekan setelah mendapat penyakit ringan dan bias tetap di bangku cadangan.

Skuad sementara Everton : Pickford, Kenny, Jagielka, Keane, Martina, Schneiderlin, Davies, Lennon, Rooney, Sigurdsson, Calvert-Lewin, Robles, Williams, Holgate, Baningime, Besic, Vlasic, Bolasie, Niasse, Sandro, Lookman

The Baggies telah mendapat kekalahan di kendang selama tiga pertandingan kendang mereka di Premier League melawan Everton, terakhir mengalahkan everton mereka di Stadium Hawthrons pada September 2012 dengan Skor (2-0).

Everton yang telah bangkit dari ketinggalan untuk mendang dalam dua kunjungan terakhir di Premier league ke hawthrons – satu-satunya tim yang mereka kalahkan untuk mengalahkan dalam tiga pertandingan tandang berturut-turun adalah West Ham United pada tahun 2012 – 2013 , 2013 – 2014 & 2014 – 2015.

Everton saat ini menjalankan tiga kemenganan tandang berturut-turut saat berlabuh ke Stadium hawthorns adalah hasil yang terbaik saat ini berjalan di kompetisi Premier League, sementara hanya di Manchester City dan Sunderland mereka mencatatkan rekor kemenangan tandang yang jauh lagi di kompetisi pada sekitaran tahun 2008 – 2010 dan 2002 – 2009.

West Brom telah kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan di Boxing Day terakhir mereka di kompetisi Premier League , Mereka tidak pernah kalah di empat kali berturut-turut pada hari itu.

Sementara itu, Everton tidak pernah kalah pada laga Boxing Day sejak tahun 2005 di Aston Villa dengan skor 0 – 4, Menang tiga kali dan imbang dua sejak.

West Brom adalah tim Premier league yang memenangkan 17 lebih pertandingan tanpa kemenangan sejak Aston Villa sebanyak 19 kali pada Januari 2016.

The Baggies berada dalam rekor terlama tanpa kemenganan dalam kompetisi liga dengan statistik Draw 8x dan Lose 9x , kemengan terakhir mereka di laga Premier League terjadi pada 19 Agustus.

Sejak Tony Pulis diberhentikan sebagai manajaer pada 20 November, West Brom hanya meraih empat poin dalam tujuh pertandingan Premier League dengan statistik Win 0 , Draw 4 kali , Lose 3 kali.

Everton telah menjaga tiga clean sheet dalam lima pertandingan laga Premier League mereka di bawah Sam Allardyce jumlah yang sama dengan mereka simpan di 18 sebelumnya dalam kompetisi.