Hasil Pertandingan Liga Premier Sabtu Lalu

Berita / 20 January, 2020

Crystal Palace Vs Man City

Gol yang datang di menit trakhir dari Fernandinho menghancurkan harapan dari Manchester City dimana mereka melakukan comeback yang berakhir dengan skor 2 – 2 saat melawan Crystal Palace.

Tendangan bebas yang diayukan oleh Kevin De Bruyne tersebut mengguncang mistar gawang disaat City mendominasi diawal pertandingan.

Akan tetapi Crystal Palace mengambil alih kepemimpinan tersebut pada di menit ke 39 ,disaat Gary Cahill menuju ke gawang Cenk Tosun untuk mendapatkan gol pertamanya di Crystal Palace sejak dirinya bergabung dari Everton.

Manchester City memenangkan pinalti di babak kedua yang mereka dapat setelah handball dari Jairo Riedewald ,akan tetapi hal tersebut dibatalkan setelah konstultasi terhadap sistem VAR.

Disisa delapan menit trakhir Sergio Arguero membuat kedudukan menjadi 1 – 1 ,yang diakhiri oleh umpan silang dari Gabriel Jesus.

Manchester City saat ini tetap berada di posisi kedua dengan 48 poin , tertinggal 13 poin dibawah Liverpool dimana Crystal Palace berada di posisi ke sembilan dengan 30 poin.

Newcastle Vs Chelsea

Sundulan dari Isaac Hayden di tambahan waktu memberikan kemenangan terhadap Newcastle dengan skor 1 – 0 melawan Chelsea.

Chelsea bermain lebih baik saat di St James Park, dengan delapan belas kali percobaan ,akan tetapi tetap tertahan oleh Martin Dubravka ,yang melakukan penyelamatan dengan baik dari N’Golo Kante di babak pertama dan digagalkan oleh tendangan rendah dari Cesar Azpilicueta setelah istirahat.

Newcastle juga hampir kebobolan dibabak pertama saat umpan silang dari Federico Fernandez mengarah ke mistar gawang oleh Joelinton.

Newcastle merangkak ke posisi ke 12 dengan 29 poin ,dimana Chelsea tetap bertahan di posisi ke empat dengan 39 poin.

Watford Vs Spurs

Penjaga gawang Paulo Gazzaniga menjadi pahlawan bagi Spurs sebagaimana dirinya menyelamatkan timnya dari tendangan penalti di sebuah pertandingan yang seri tanpa gol dengan Watford.

Lucas Moura memiliki kesempatan yang terbaik di babak pertama bagi Tottenham akan tetapi tendangannya tersebut dicegah oleh Ben Foster.

Deeney memiliki peluang untuk memuat tim tuan rumah tersebut memimpin di menit ke 70 setelah Jan Vertonghen ditunjuk untuk melakukan tendangan penalti akan tetapi Gazzaniga menghentikannya.

Singkatnya setelah pergantian pemain di menit ke 89 , debutan Watford Ignacio Pussetto membersikah bola dari jarak 10mm dari garis gawang dan membuat timnya tersebut tetap berada di posisi ke 17 dengan 23 poin sementara Tottenham berada di posisi ke tujuh dengan 31 poin.

Norwich Vs Bournemouth

Sementara itu dibagian bawah papan peringkat , pinalti dari Teemu Pukki pada babak pertama cukup bagi Norwich untuk mengclaim kemenangan dengan skor 1 – 0 saat melawan Bournemouth , yang saat ini berada satu peringkat dan tiga poin diatas Canaries.

Wolves Vs Southampton

Wolves kembali melawan dari dua gol yang membuat mereka down pada paruh waktu ,dengan kemenangan 3 – 2 saat melawan Southampton , dengan sebuah gol dari Pedro Neto dan dua dari Raul Jimenez yang membuat mereka beranjak ke posisi ke enam.

Arsenal Vs Sheffield United

Arsenal sudah sangat dekat dengan kemenangan sebagai tuan rumah saat melawan Sheffield United, akan tetapi mereka kembali melawan dengan gol dari John Fleck yang membuat pertandingan menjadi imbang dengan skor 1 – 1.