Published On: Thu, Oct 26th, 2017

Zinedine Zidane Siapkan Rencana Untuk Tinggalkan Real Madrid

Zinedine Zidane

Pelatih Zinedine Zidane memastikan bahwa dirinya tidak akan selamanya menjadi pelatih atau bekerja untuk Real Madrid. Pada suatu momen, pelatih asal Prancis ini juga harus siap untuk hengkang dari Madrid.

Zidane sudah menjadi bagian dari Madrid pada tahun 2001 silam. Saat itu, Zidane masih menjadi pemain dibeli oleh El Real dari Juventus. Transfer ini membuat Zidane menjadi pemain termahal dunia pada saat itu.

Pensiun pada tahun 2006, Zidane kemudian masuk dalam jajaran direksi klub. Sempat menjadi direktur olahraga dan asisten pelatih, Zidane diangkat sebagai pelatih kepala Madrid bulan Januari tahun 2016 yang lalu.

“Selalu ada pasang dan surut di segala hal dan Anda juga harus mengetahui seperti apa cara untuk memulihkannya,” ucap Zidane dikutip dari situs resmi FIFA.

“Jika Anda berada di level atas, maka Anda harus mencoba untuk berada di sana untuk waktu yang lama. Tapi, saya sadar bahwa suatu hari nanti saya akan pergi dari Madrid dan saya harus menyiapkan untuk hal itu,” tandas Zidane.

Jika kelak meninggalkan Madrid, tentu tidak akan sulit bagi Zidane untuk mencari klub baru. Deretan prestasi yang sudah ia ukir menjadi jaminan bagi kualitasnya sebagai pelatih papan atas di dunia.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama pelatih berusia 45 tahun kerap disebut sedang jadi incaran klub kaya raya asal Prancis, PSG.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close