agen bola judi online
Published On: Sun, Jan 21st, 2018

Zidane: Saya Takkan Menyerah!

Zinedine Zidane

Pelatih asal Prancis Zinedine Zidane menegaskan ia tak akan menyerah dalam usahanya untuk bisa memperbaiki kondisi Real Madrid yang tengah memburuk belakangan ini.

Madrid sepertinya memang tengah berada dalam krisis belakangan ini. Sebab Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mulai kerap menuai hasil-hasil yang tidak maksimal.

Dari 15 pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi, Los Blancos gagal meraih poin maksimal dalam tujuh pertandingan. Rinciannya, lima kali imbang dan dua kali kalah, termasuk saat melawan Barcelona.

Alhasil posisi Madrid kian tertinggal jauh dari Barca. El Real sekarang ada di posis kelima dengan meraih 32 poin, terpisah 17 angka dari sang rival yang ada di posisi pertama.

Selain itu, skuatnya sekarang sepertinya juga tengah dalam kondisi sedikit kurang harmonis. Hal itu tak lepas dari kisruh soal kontrak sang superstar, Ronaldo.

Walau dihadang sejumlah masalah, namun Zidane mengaku tak akah menyerah. Ia akan terus berusaha membenahi tim yang dibesutnya sejak tahun 2016 lalu itu.

“Saya hanya berpikir positif, saya tidak akan pernah melemparkan handuk (menyerah),” tegasnya pada situs resmi Madrid.

“Saya akan berjuang seperti yang selalu saya lakukan karena itulah yang selalu diajarkan pada saya. Saya tidak akan pernah menyerah, yang sama seperti nilai klub ini,” tegasnya lagi.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close