agen bola judi online
Published On: Thu, Apr 20th, 2017

Zidane Punya Senjata Rahasia Untuk Tekuk Barcelona Di El Clasico

Zidane Punya Senjata Rahasia

Setelah melewati adangan Bayern Munchen di Liga Champions, Zinedine Zidane segera beralih fokus untuk kembali ke La Liga. Pelatih Real Madrid tersebut bahkan sudah menyiapkan Marco Asensio sebagai kunci dari taktiknya jelang partai El Clasico melawan rival abadi, Barcelona.

Duel sarat gengsi dan juga benci antara Madrid dan Barca yang akan digelar pada Minggu (23/4) mendatang disebut bisa menjadi penentu siapakah juara Liga Spanyol musim ini. Meski Los Blancos masih punya keunggulan tiga poin dari Los Cules dan punya satu laga tunda, bukan berarti mereka akan bermain santai.

El Clasico jilid kedua ini akan mengambil tempat di Estadio Santiago Bernabeu setelah pada pertemuan pertama bertempat di Camp Nou dimana hasil imbang 1-1 menjadi penutup. Dengan beberapa jornada lagi yang tersisa maka tidak ada kesempatan lagi bagi Barca untuk terpeleset jika masih ingin mempertahankan gelarnya.

Real Madrid punya senjata rahasia

Zidane bahkan dikabarkan sudah menyiapkan strategi khusus untuk membungkam skuat asuhan Luis Enrique di ibukota. Nama Asensio disebut akan jadi kuncinya.

Setelah kembali masuk ke skuat utama Los Galacticos paska dititipkan ke Espanyol, Asensio perlahan membuktikan diri sebagai pemain jempolan. Ia berhasil menggeser pemain sekelas James Rodriguez untuk lebih sering duduk di bangku cadangan sekaligus memperlihatkan jika Madrid juga punya produk akademi yang sip.

Senjata Rahasia Real Madrid
Marco Asensio jadi senjata rahasia Real Madrid saat Gareth Bale cedera.

Sudah tampil dalam 29 laga di segala ajang, winger kidal 21 tahun ini telah membukukan sembilan gol berikut tiga assist. Asensio bahkan bikin satu gol dalam laga leg kedua perempat final UCL kontra Bayern.

Melawan Barca nanti Asensio akan diplot Zidane sebagai salah satu dari tiga pemain depan yang dua di antaranya sudah pasti milik Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Ini disebabkan oleh cederanya Gareth Bale yang bersamaan dengan naiknya grafik penampilan Asensio.

Patut ditunggu bagaimana aksi Asensio dalam mengahdapi penjagaan dari defender sekelas Gerard Pique atau Jordi Alba. (Daily Express)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru