happistar









 agen bola judi online
Published On: Sat, Jan 20th, 2018

Zidane Komentari Rumor Transfer Neymar ke Real Madrid

Zinedine Zidane Mikir

Real Madrid kerap disebut akan menjadi pelabuhan Neymar jika ia meninggalkan PSG. Terkait hal itu, Zinedine Zidane memberikan tanggapannya dalam jumpa pers jelang pertandingan menghadapi Deportivo La Coruna.

Neymar adalah mantan pemain Barcelona. Ia hengkang ke PSG pada musim panas lalu setelah ditebus dengan harga 222 juta euro sebagai pemain termahal di dunia.

Bermain di PSG bukan urusan sulit bagi pemain asal Brasil tersebut. Neymar bahkan sudah mengumpulkan 15 gol di Ligue 1 musim ini.

Namun demikian, Neymar diduga tidak betah tinggal berlama-lama dengan klub asal Prancis tersebut. Ia kerap mendapat berbagai kecaman dari luar klub.

Yang terakhir, Neymar menjadi bahan hinaan oleh pendukung PSG sendiri. Pasalnya, ia mengambil penalti agar dirinya mencetak empat gol dalam kemenangan 8-0 menghadapi Gijon tengah pekan kemarin. Akibatnya, Edinson Cavani tertunda untuk mencatatkan namanya sebagai top skor sepanjang masa PSG.

Terkait kejadian itu, Zidane yang mendapat pertanyaan dari wartawan tak ingin memberikan komentar. Namun ia tak menyangkal jika Neymar adalah pemain yang sangat hebat.

“Saya tidak mau bicara [kejadian yang melibatkan] pemain yang bukan pemain saya di mana itu sangat penting,” ucap Zidane seperti dikutip Soccerway.

“Tapi tentang pemain itu sendiri, ya tentu saja saya suka segala tentangnya. Semua orang yang di atas planet sepertinya. Dia adalah pemain hebat,” sambungnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close