agen bola indonesia







Published On: Wed, Jan 10th, 2018

Zidane: Keterpurukan Madrid Kesalahan Klub

Zinedine Zidane Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin membebankan hasil buruk yang didapat timnya di beberapa laga terakhir pada figur tertentu. Menurut Zidane, situasi yang kini terjadi adalah tanggung jawab bersama.

Madrid saat ini berada dalam situasi yang sulit, terutama di La Liga. Ada selisih 16 poin antara mereka dengan Barcelona yang kini kokoh di puncak klasemen. Kondisi yang membuat Madrid sulit mempertahankan gelar juara.

Media-media Spanyol, menyebut ada beberapa figur pemain yang dinilai tidak tampil maksimal dan membuat performa tim menurun. Tapi, Zidane tidak sepakat dan menilai semua harus bertanggung jawa.

“Setiap ada yang salah, saya bukan orang yang membebankan pada dua atau tidak pemain tertentu. Kami semua bersama. Kami semua bertanggung jawab dan terutama juga saya sebagai pelatih,” kata Zidane.

“Itu hal yang tidak boleh kami lupakan,” sambungnya.

Zidane mengakui jika saat ini performa Madrid di La Liga memang tidak sesuai dengan harapan. Namun, pelatih asal Prancis tak ingin timnya dicela dengan begitu berat. Zidane minta publik ingat bahwa skuat ini juga punya prestasi.

Zidane ingin publik lebih menghargai Madrid terlebih dengan apa yang sudah mereka raih dalam dua tahun terakhir.

“Kami memang tidak akan hidup dengan masa lalu. Tapi, kami juga tidak bisa membuang itu begitu saja. Tidak akan ada yang gila. Mereka bilang semuanya salah, tapi ternyata tidak. Kerja keras akan membuat hal baik datang,” tutup Zidane.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
agen bola indonesia