Published On: Tue, May 8th, 2018

Wih! Presiden Barcelona Akui Lakukan Pendekatan pada Griezmann

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann memang sempat santer dikaitkan dengan transfer ke Barcelona. Dan kini, presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, secara terang-terangan mengakui jika timnya memang tertarik pada sang penyerang.

Pernyataan teranyar Bartomeu ini tentu akan kembali memanaskan spekulasi terkait transfer pemain internasional Prancis itu di musim panas 2018.

Bartomeu mengakui jika dirinya memang telah menjalin kontak dengan agen Griezmann, terkait kemungkinan transfer di jendela transfer musim panas nanti.

Sebagai informasi, Griezmann terikat kontrak bersama Atletico hingga musim panas 2022 mendatang, setelah mengekstensi masa kerjanya pada musim panas tahun lalu.

Meski demikian, Barca diyakini tak bergeming dan masih sangat bernafsu memboyong attacker berusia 27 tahun itu ke Camp Nou. Barca pun kabarnya siap menebus klausul pelepasan sang pemain yang bernilai 100 juta euro.

“Kami menganalisa musim (2017/2018) dan kita lihat saja pada musim panas nanti, apa yang akan kami lakukan dengan pemain yang masuk dan keluar,”¬†buka Bartomeu kepada stasiun radio RAC1.

“Saya memang telah beberapa kali bertemu dengan dia (Griezmann) di Kepulauan Balearic. Kami tertarik padanya. Saya belum berbicara kepada dia tahun ini, namun saya berbicara dengan agennya pada Oktober (2017),” ungkapnya.

“Dengan (presiden Atletico Madrid) Enrique Cerezo saya telah berbicara mengenai banyak hal, namun tidak mengenai hal ini,” tukas Bartomeu.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close