agen bola judi online
Published On: Mon, Aug 13th, 2018

[VIDEO] Sevilla 1-2 Barcelona: Ousmane Dembele Jadi Penentu Kemenangan Blaugrana

Sevilla menghadapi Barcelona dalam laga Supercopa de Espana di Grand Stade de Tanger, Senin (13/08/2018). Barcelona berhasil meraih kemenangan di pertandingan, berkat sumbangan gol dari Gerard Pique dan Ousmane Dembele.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Sevilla pada menit ke-9, dan langsung berhasil membuahkan gol untuk mereka. Pablo Sarabia memanfaatkan umpan dari Luis Muriel di dalam kotak penalti, dan tendangan kaki kirinya mampu menjebol gawang Barcelona.

Gol Pablo Sarabia (9’)

Tertinggal satu gol membuat Barcelona berusaha untuk menekan pertahanan Sevilla. Pada menit ke-18 Jordi Alba melepaskan tembakan terarah dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih mampu digagalkan oleh kiper Sevilla.

Pada menit ke-24 giliran penyerang asal Uruguay Luis Suárez yang mencoba untuk mengancam pertahanan Sevilla. Pemain tersebut melepaskan tembakan terarah dari luar kotak penalti, namun sekali lagi Vaclik mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Pada menit ke-37 Luis Suárez kembali mencoba untuk menekan pertahanan Sevilla. Luis Suarez melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti dengan kaki kanannya, namun barisan pertahanan Sevilla mampu menutup ruang tembaknya dengan sempurna.

Baru pada menit ke-42 Barcelona berhasil menyamakan kedudukan. Bek asal Spanyol melepaskan tendangan kaki kiri dari jarak dekat, dan kali ini kiper Sevilla tak mampu mencegah gawangnya dari kebobolan.

Gol Gerard Pique (42’)

Pada babak kedua, Sevilla mencoba untuk mengambil alih kendali serangan. Pada menit ke-57 Luis Muriel melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke-62 Sevilla hampir berhasil kembali unggul setelah menyusun serangan dengan sangat baik. Franco Vázquez melepaskan sundulan berbahaya dari dalam kotak penalti, namun sayang usahanya masih digagalkan oleh tiang gawang Barcelona.

Terus menyerang, Sevilla justru kebobolan pada menit ke-79. Pemain muda Barcelona asal Prancis Ousmane Dembélé berhasil membawa timnya unggul setelah tendangannya dari luar kotak penalti menembus gawang Sevilla.

Gol Ousmane Dembele (79’)

Sevilla mencoba untuk balas menyerang pertahanan Barcelona demi mendapatkan gol penyama kedudukan mereka. Namun hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit, skor 1-2 untuk keunggulan Barcelona tidak mengalami perubahan.

Barcelona pun berhasil mengawali musim ini dengan hasil yang sangat baik. Meski mereka tidak lagi diperkuat oleh pemain legendaris seperti Andres Iniesta, Barcelona tetap mampu menunjukkan performa yang menggigit menghadapi tim kuat seperti Sevilla.

Susunan line up Sevilla vs Barcelona

SEVILLA XI: Vaclik; Mercado, Gomez, Kjaer, Escudero; Banega, Mesa; Navas, Sarabia, Vasquez; Muriel

BARCELONA XI: Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Busquets, Rafinha, Arthur; Dembele, Suarez, Messi

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close