happistar









 agen bola judi online
Published On: Sun, Sep 30th, 2018

[VIDEO] HIGHLIGHT Real Madrid 0-0 Atletico Madrid: Bale Cedera, Los Blancos Gagal Menang

Real Madrid gagal meraih kemenangan untuk kedua kalinya secara beruntun, serta melewatkan kesempatan naik ke puncak klasemen sementara La Liga setelah ditahan imbang oleh rival sekotanya, Atletico Madrid.

Madrid yang kalah lawan Sevilla tengah pekan ini, sebenarnya bisa menyalip Barcelona yang sebelumnya main seri dengan Athletic Bilbao.

Namun target itu gagal terwujud setelah skor kacamata menghiasi pertandingan di Santiago Bernabeu, Minggu (30/9) dini hari WIB.

Gareth Bale melepas tembakan voli yang nyaris memecah kebuntuan, sebelum diganti saat half-time karena cedera.

Peluang terbaik tim besutan Diego Simeone terjadi saat bola tembakan Antoine Griezmann mampu digagalkan Thibaut Courtois.

Kiper timnas Belgia itu juga menggagalkan peluang mantan rekan setimnya di Chelsea, Diego Costa. Courtois kini tercatat sudah melewati 16 partai liga tanpa kebobolan.

Pujian juga patut disematkan pada kiper Los Rojiblancos, Jan Oblak, karena menggagalkan duel satu lawan satu Marco Asensio. Oblak juga mementahkan peluang Dani Carvajal.

Suporter tuan rumah terlihat frustasi dengan meneriakkan chants “Ronaldo Ronaldo”. Ini sangat terdengar di babak kedua.

Selanjutnya pasukan Julen Lopetegui kembali bertarung di Liga Champions dengan bertamu ke markas CSKA Moscow tengah pekan depan. Sedangkan Atletico Madrid akan menjamu Club Brugge.


HIGHLIGHT Real Madrid 0-0 Atletico Madrid

Komentari Artikel Ini

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close