Published On: Sun, May 20th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Villarreal 2-2 Real Madrid: Bukan Persiapan Bagus Untuk Hadapi Liverpool

Villarreal sukses menahan imbang Real Madrid dengan skor 2-2 di pekan terakhir La Liga musim ini, Minggu (20/5) dini hari WIB. Hasil ini tentu bukan sebuah persiapan yang bagus bagi Madrid yang akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions pekan depan.

Zidane menurunkan para pemain andalannya minus di posisi kiper pada laga ini. Hal ini cukup menarik karena Real Madrid akan menghadapi Liverpool di laga final Liga Champions pada pekan depan.

Satu-satunya rotasi yang dilakukan Zidane di laga ini adalah dengan tak memasang Keylor Navas. Posisi kiper asal Kosta Rika itu digantikan anak pertama Zidane, Luca Zidane.

Bermain dengan para pemain andalannya membuat Madrid bisa unggul cepat. Laga baru berjalan 11 menit sepakan terukur Gareth Bale sukses membobol gawang Andres Fernandez.

Gol Gareth Bale

Villarreal sempat mencoba memberikan perlawanan. Dengan Javi Fuego dan Pablo Fornals di lini tengah, skuat Kapal Selam Kuning mencoba mendapatkan gol penyeimbang.

Namun, Villarreal justru harus rela kembali kebobolan pada menit ke-32. Adalah Cristiano Ronaldo yang sukses mengekseusi bola hasil umpan manis dari Isco.

Gol Cristiano Ronaldo

Keunggulan 2-0 Real Madrid atas Villarreal tak berubah hingga babak pertama berakhir. Villarreal perlu hal yang berbeda untuk bisa meraih hasil di babak kedua.

Benar saja, skuat Kapal Selam Kuning tampil beringas sejak peluit babak kedua dimulai. Pada menit ke-49 Luca Zidane harus melakukan penyelamatan gemilang untuk menahan tembakan dari Nicola Sansone.

Setelah beragam upaya, Villarreal akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan melalui pemain yang baru masuk di babak kedua, Roger Martinez. Setelah melewati Raphael Varane, tembakan melengkung Martinez gagal dihalau Zidane.

Gol Roger Martinez

Villarreal yang lebih efektif dalam bermain di babak kedua akhirnya mendapatkan gol penyeimbang pada menit ke-85. Lagi-lagi gol ini dicetak oleh pemain yang baru masuk di babak kedua yakni Samu Castielljo setelah memanfaatkan umpan dari Rodri Hernandez.

Gol Samu Castillejo

Skor imbang 2-2 tak berubah hingga laga berakhir. Hasil ini membuat Real Madrid dipastikan mengakhiri La Liga musim ini di posisi tiga klasemen. Di sisi lain Villarreal dipastikan akan kembali berlaga di Liga Europa musim depan.

Susunan Pemain

Villarreal XI: Fernandez, Marin, Gonzalez, Bonera, Gaspar, Soriano, Rodri, Fuego, Fornals, Sansone, Unal.

Cadangan: Dawsari, Barbosa, Castillejo, Cheryshev, Costa, Martinez, Ruiz.

Real Madrid XI: L. Zidane, Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo, Casemiro, Kroos, Modric, Isco, Ronaldo, Bale.

Cadangan: Asensio, Benzema, Casilla, Nacho, Theo, Kovacic, Vazquez.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close