happistar




 agen bola judi online
Published On: Sun, Sep 23rd, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 1-0 Espanyol: Si Putih Klaim Puncak Klasemen!

Real Madrid kembali ke jalur kemenangan dalam ajang La Liga 2018/2019 kala menjamu Espanyol di Estadio Santiago Bernabeu pada Minggu (23/9/2018) dini hari WIB. Meski kesulitan menyelesaikan sejumlah peluang mereka namun Los Blancos masih bisa mengamankan poin ke-13 plus puncak klasemen sementara dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan ini mereka raih berkat bantuan Video Assistant Referee (VAR) yang mengesahkan gol Marco Asensio di penghujung babak pertama. Sebelumnya lesakan sang winger kidal nyaris dianulir karena dianggap lebih dahulu terjebak offside.

Peluang emas sudah menghampiri Madrid pada menit kelima kala crossing akurat Alvaro Odriozola mampu menemukan Isco Alarcon yang berada di kotak penalti. Malang bagi sang tuan rumah karena finishing Isco justru melenceng tipis dari gawang Espanyol yang dikawal Diego Lopez.

Lewat setengah jam pertama Madrid lagi-lagi mendapatkan kans apik untuk menambah keunggulan. Lewat eksekusi sepak pojok Isco mampu memberi servis pada Casemiro namun nama terakhir tidak bisa mengarahkan sundulan ke arah yang semestinya.

Gol yang ditunggu publik Bernabeu akhirnya datang saat babak pertama menyisakan empat menit di waktu normal. Berawal dari kesalahan bek Espanyol dalam mengantisipasi umpan Luka Modric, Asensio yang berada dalam posisi tepat langsung tidak melewatkan kans ini. Meski sempat dianggap offiside namun Asensio pun diizinkan mengklaim lesakan ke gawang mantan klubnya tersebut.

Gol Asensio (41′)

Di babak kedua Madrid coba menambah hulu ledak mereka dengan melakukan pergantian pemain. Entrenador Julen Lopetegui mengeluarkan Karim Benzema dan Dani Ceballos guna memberi kesempatan pada Mariano Diaz dan Lucas Vazquez. Malang tidak ada lagi gol yang bisa mereka buat.

Espanyol bahkan sempat mendapat momentum besar dalam usaha mereka menyamakan kedudukan pada menit ke-65. Borja Iglesias yang mampu merangsek hingga kotak penalti nyaris menaklukkan Thibaut Courtois namun sepakannya malah menghantam mistar. Skor 1-0 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Video cuplikan gol Real Madrid vs Espanyol Liga Spanyol 2018-2019

Susunan pemain Real Madrid vs Espanyol

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois, Álvaro Odriozola, Raphael Varane, Sergio Ramos, Nacho, Luka Modric, Casemiro, Daniel Ceballos, Isco, Karim Benzema, Marco Asensio

Cadangan: Keylor Navas, Mariano Díaz Mejía, Gareth Bale, Marcelo, Federico Valverde, Lucas Vazquez, Marcos Llorente

Espanyol XI (4-5-1): Diego López, Pedro Rios, Naldo, Mario Hermoso, Dídac Vilá, Marcos Gullón, Esteban Granero, Marc Roca, Sergi Darder, Pablo Piatti, Borja Iglesias Quintas

Cadangan: Roberto, Víctor Sánchez, Óscar Duarte, Roberto Rosales, Sergio García, Leo Baptistao, Óscar Melendo Jimenez

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET