agen bola judi online
Published On: Mon, Apr 30th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Deportivo La Coruna 2-4 Barcelona: Hattrick Messi Antar Barca Raih Kampiun La Liga

Barcelona sukses menyegel gelar juara La Liga mereka musim ini usai mengalahkan Deportivo La Coruna pada jornada ke-35 di Riazor, Senin (30/4/18) dini hari WIB.

Barcelona mengawali laga dengan penuh kepastian setelah mereka mampu unggul di menit ke-7. Philippe Coutinho melepaskan tendangan terukur ke pojok gawang setelah mendapatkan umpan tarik dari Ousmane Dembele.

GOL Coutinho

Pada menit ke-28 kubu tuan rumah mendapatkan gol penyama kedudukan melalui Lucas Perez, tapi sayang wasit menganulir gol tersebut karena pemain Depor terlebih dulu terjebak offside.

Saling serang terjadi, tapi tempo lamban yang dijalankan Blaugrana cukup sukses mendikte permainan tim tuan rumah. Hingga akhirnya Lionel Messi menyarangkan bola ke dalam jaring setelah mendapatkan umpan efek dari Luis Suarez pada menit ke-38.

GOL Messi

Tapi lima menit jelang turun minum, Lucas Perez kali ini benar-benar memaksa ter Stegen memungut bola dari gawangnya. Umpan tarik Borja Valle langsung disambar dengan ciamik oleh pemain pinjaman Arsenal. Skor 2-1 untuk keunggulan Barca menutup jalannya babak pertama.

GOL Perez

Masih dengan intensitas hampir sama, Blaugrana tetap menguasai jalannya permainan. Tapi sayangnya mereka terlena dan beberapa kali melakukan kesalahan di area pertahanan sendiri.

Alhasil Super Depor mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-64. Kali ini giliran Emre Colak yang catatkan namanya di papan skor. Celso Borges patut mendapatkan kredit dengan assist yang dibuatnya.

GOL Colak

Tapi bukan Barca namanya, jika tak mampu segera bangkit untuk memperbaiki kesalahan. Beberapa peluang berhasil diciptakan oleh para penyerang yang memang haus gol musim ini.

Lionel Messi menunjukkan kematangannya, dengan mencetak gol kedua di pertandingan ini. Lagi-lagi kerjasamanya dengan Suarez sukses membuahkan gol di menit ke-82.

GOL Messi

Hattrick Messi tiga menit berselang menyegel kemenangan Blaugrana, sekaligus gelar La Liga mereka musim ini. Skor kemenangan 4-2 pun tak berubah hingaa laga usai.

GOL Messi

Hasil ini mengantarkan Barca kian kokoh di puncak klasemen dengan jumlah poin 89. Di sisa tiga pertandingan musim ini, mustahil untuk Atletico Madrid mengejar dan Barca berhak meraih kampiun La Liga musim ini. Sementara La Coruna dipastikan telah terdegradasi dari La Liga.

Susunan Pemain Deportivo La Coruna vs Barcelona

Deportivo La Coruna XI (4-1-2-1-2): Andrade; Juanfran, Albentosa, Schar, Luisinho; Krohn-Dehli; Colak, Guilherme; Borges; Lucas Perez, Valle

Barcelona XI (4-3-3): ter Stegen; Semedo, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets, Coutinho; Dembele, Messi, Suarez

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close