happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Jan 4th, 2018

Valverde: Coutinho? Saya Tidak Tahu!

Philippe Coutinho Selebrasi 2017

Saga transfer Philippe Coutinho menuju Barcelona kian memanas. Tapi, pelatih Barca, Ernesto Valverde, justru mengaku tidak tahu-menahu ihwal proses transfer pemain asal klub Liverpool tersebut.

Media-media top di Eropa menyebut jika selangkah lagi Coutinho akan hijrah dari Liverpool untuk bergabung dengan Barca. Pemain asal Brasil akan dibeli dengan harga yang fantastis. Barca membayar 170 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa Coutinho.

“Coutinho bermain untuk tim lain dan dia adalah pemain yang hebat untuk klub tempat dia bermain. Apakah dia akan bermain untuk Barca di masa depan atau tidak? Saya tidak tahu,” kata Valverde dikutip dari Soccerway.

Transfer Coutinho sejatinya sudah jadi agenda Barca sejak awal musim 2017/18. Tapi, pihak Liverpool masih berupaya keras untuk menahan pemain 25 tahun pindah ke Barca, meski dia sudah jelas punya keinginan pindah.

Meskipun mengaku tidak tahu perkembangan transfer Coutinho, tapi Valverde tidak menutup kemungkinan bahwa memang sedang ada manuver yang dilakukan Barca di bursa transfer. Eks pelatih Athletic Bilbao menyebut akan mendatangkan pemain hebat.

“Saya tidak tahu apa-apa soal Coutinho. Kami menghormati fakta bahwa dia masih bermain untuk klub lain.”

“Saya sangat menyukai pemain yang saya miliki di Barca dan jika memang ada pemain baru yang akan datang di masa depan, maka saya bisa pastikan bahwa dia adalah pemain yang lebih hebat,” tandas Valverde.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close