agen bola judi online
Published On: Sun, Jun 10th, 2018

Tolak Bayern Munchen, Hati Gareth Bale Memang Tertuju Bagi MU

Winger Real Madrid, Gareth Bale, beberapa waktu yang lalu dikabarkan telah menolak proposal pembelian yang diajukan oleh raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Kabarnya Bale telah memiliki rencana jika jadi tinggalkan Madrid, yakni kembali ke Premier League.

Beberapa pekan terakhir rumor kepindahan Bale dari Real Madrid menjadi topik paling hangat yang diperbincangkan oleh para pecinta sepakbola. Keinginan hengkangnya Bale tak terlepas dari minimnya kesempatan bermain yang diperolehnya sepanjang musim 2017/18 yang lalu.

Keinginan Bale untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu nyatanya mendapatkan respons yang sangat positif dari dia klub top Eropa, yakni Manchester United dan Bayern Munchen. Namun saat ini tampaknya salah satu dari dua klub besar itu harus mempersiapkan diri untuk patah hati.

Dilansir dari Mirror, Bale dilaporkan telah memberitahukan penolakan terhadap tawaran yang diajukan oleh Bayern Munchen terhadap dirinya. Bale juga menegaskan bahwa dia hanya hanya ingin kembali ke Premier League andai jadi meninggalkan Los BlancosPremier League sendiri nyatanya bukan kompetisi yang asing bagi Bale. Sebelum bersinar bersama Madrid, Bale terlebih dahulu memperkuat Tottenham Hotspur selama enam musim.

Meski Bale ingin kembali ke Premier League, bukan berarti jadi jaminan bagi MU untuk mendapatkannya pada musim panas tahun ini. Pasalnya Bale hingga kini masih menunggu apakah dirinya masuk atau tidak ke dalam rencana musim depan pelatih anyar Real Madrid. Andai dirinya dipastikan tak masuk ke dalam rencana manajer baru El Real, maka dirinya membuka peluang untuk mencari klub baru pada musim depan.

Seperti yang diketahui pada laporan sebelumnya, hingga kini Madrid belum menemukan sosok yang pantas menggantikan posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih mereka. Nama-nama manajer top seperti Mauricio Pochettino, Joachim Loew, dan Antonio Conte sudah dengan tegas telah menolak tawaran yang diberikan oleh manajemen Madrid.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close