happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Aug 8th, 2017

Terungkap, Sergio Ramos Mengaku Ditawari Gabung Manchester United

Real Madrid vs Real Betis Sergio Ramos

Bek Real Madrid, Sergio Ramos mengakui bahwa ia memang sempat mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Manchester United. Ramos gencar disebut akan meninggalkan Real Madrid pada 2015 silam, rumornya karena alasan gaji yang dianggapnya belum cukup.

Ramos bukannya meminta gaji tertinggi di Madrid atau menyamai gaji Ronaldo, tapi ia ingin mendapatkan gaji selayaknya pemain inti di timnya. Ramos merasa klub kurang menghargai perannya sebagai salah satu pemimpin di ruang ganti. Saat itu, Man United sempat datang menawarkan tempat kepada Ramos.

“Dulu memang sempat ada kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United. Tapi untungnya situasi saya di Madrid bisa diselesaikan dengan cara yang baik,” terang Ramos seperti dilansir The Sun.

Ramos berterima kasih kepada Manchester United yang mau memberikan kesempatan bergabung. Ia pun mendoakan yang terbaik bagi United. Hanya saja, dalam pertandingan Piala Super Eropa besok, Ramos akan melakukan yang terbaik agar United bisa menang.

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi dalam pertandingan nanti. Tapi saya sangat berterima kasih kepada klub setelah menandatangani kontrak saya yang terbaru. Saya juga berterima kasih kepada Manchester United atas ketertarikan yang mereka tunjukkan kepada saya. Tapi sekarang posisi kami adalah rival dan kami harus bermain untuk meraih kemenangan.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET