happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, Jun 5th, 2018

Ternyata Ini yang Menyebabkan Zidane Mundur dari Real Madrid

Mundurnya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid mengangetkan banyak pihak. Bahkan hingga sekarang belum diketahui alasan pasti mengapa pria Prancis ini tiba-tiba meninggalkan klub yang melambungkan namanya itu.

Banyak analisa dan prediksi mengapa Zidane yang berhasil membawa El Real juara tiga kali berturut-turut jadi juara Liga Champions mulai soal gaji, tidak cocok dengan pemain dan takut tidak bisa memenuhi tuntutan manejemen musim depan harus meraih tiga gelar.

Namun belakangan sedikit terkuat mengapa pelatih berusia 45 tahun itu hengkang dari Santiago Bernabeu. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, disebut-sebut penyebab Zidane mengundurkan diri dari klub tersebut.

Sebab ternyata sudah sejak awal musim 2018 keduanya berselisih. Mereka tidak akur soal transfer pemain termasuk menjual Alvaro Morata ke Chelsea.

Terakhir mereka berselisih soal keinginan Perez kembali mendatangkan David de Gea dari Manchester United yan sudah beberapa kali gagal. Nyatanya sang presiden kembali ngotot memulangkan kiper Timnas Spanyol itu ke Santiago Berbaneu.
Rupanya keputusan tersebut bertentangan dengan keinginan Zidane. Menurutnya, Keylor Navas sudah menjadi kiper yang dibutuhkan Real Madrid.

Selain itu, pendekatan Real Madrid kepada David de Gea terus mendapat penolakan dari Manchester United. Zidane merasa kalau Los Blancos melakukan langkah yang sia-sia.

Zidane lebih ingin Real Madrid mendatangkan Eden Hazard untuk memperkuat lini serang. Namun, permintaan tersebut ditolak Perez.

“Saya sudah selesai di sini. Silakan anda mengurusi skuat Real Madrid,” ucap Zidane kepada Perez berdasarkan lansiran dari The Sun.

Saat ini, Real Madrid masih mencari sosok yang pas untuk menggantikan Zidane. Pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsman, dan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, disebut masuk dalam daftar incaran Real Madrid

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close