agen bola judi online
Published On: Wed, Nov 22nd, 2017

Termasuk Bale, Madrid Bakal Tendang Delapan Pemain

Zinedine Zidane

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane disebut berencana untuk melakukan perombakan skuat pada musim depan dan dalam prosesnya akan mendepak delapan pemain sekaligus.

Musim ini, penampilan Madrid merosot jika dibandingkan dengan penampilan mereka musim lalu. Saat ini, hanya dari 12 pertandingan, Madrid hanya bisa mengoleksi 24 poin.

Alhasil, Cristiano Ronaldo kini tertinggal 10 poin dari rival mereka, Barcelona, yang ada di puncak klasemen. Perolehan poin mereka juga kalah dari Valencia yang saat ini ada di posisi kedua dengan meraih 30 poin.

Oleh karena itulah, Zidane disebut berencana untuk merombak skuatnya secara besar-besaran pada musim depan. Menurut laporan dari Diario Gol, rencana Zidane itu sendiri sudah dilaporkan kepada Presiden klub, Florentino Perez.

Menurut media Spanyol tersebut, ada dua bintang El Real yang akan tergusur. Mereka adalah Gareth Bale dan Luka Modric.

Selanjutnya, ada nama Kiko Casillas, Marcos Llorente, Jesus Vallejo dan Achraf. Semua pemain itu akan masuk daftar jual pada musim panas mendatang.

Dua pemain tersisa adalah Lucas Vasquez dan Dani Ceballos. Namun keduanya hanya akan dilepas dengan status pinjaman saja. Keduanya juga disebut berpeluang pula untuk dipinjamkan pada Januari 2018 ini.

Khusus Bale, Madrid sepertinya tak perlu repot-repot mencari klub yang bersedia menampungnya. Sebab Manchester United melalui Jose Mourinho sudah menyatakan bahwa ia bersedia menampung pemain asal Wales itu jika Los Blancos memang bersedia melepasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close