happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, Aug 14th, 2018

Terkait Transfer Pogba, Presiden Barcelona: Kita Lihat Nanti

Presiden Barcelona, Jose Maria Bartomeu menyinggung soal rencana transfer Paul Pogba yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di bursa transfer musim panas 2018. Bartomeu menyebut kemungkinan transfer tersebut masih bisa terjadi sampai penutupan bursa transfer.

Paul Pogba masih gencar dikaitkan sebagai pemain incaran Barcelona. Klub raksasa Catalan ini dikabarkan sangat menginginkan jasa dari pemain yang berhasil membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 tersebut.

Barcelona memberikan tawaran 50 juta euro atau sekitar Rp 836 miliar plus dua pemain yakni Yerry Mina dan Andre Gomes. Tetapi disebutkan tawaran tersebut masih belum cukup untuk seorang Pogba yang bermain apik di Piala Dunia 2018.

Sampai saat ini, sebetulnya Barcelona telah mendatangkan beberapa pemain bagus. Terhitung ada empat pemain yang didatangkan Blaugrana di musim panas ini. Pemain tersebut adalah Clement Lenglet, Malcom, Arthur Melo, dan Arturo Vidal.

Namun dikabarkan, Barcelona masih membutuhkan pemain berkualitas yang memiliki posisi sebagai gelandang untuk menggantingan peran Andres Iniesta. Maka dari itulah Pogba menjadi target Blaugrana dalam bursa transfer musim panas ini.

Walaupun bursa transfer Liga Primer Inggris sudah ditutup pada tanggal 9 Agustus 2018 lalu, tapi penjualan pemain akan terus dibuka sampai 31 Agustus mendatang. Sehingga Barcelona masih berpotensi besar bisa memboyong Pogba dari Old Trafford.

Kendati demikian, Bartomeu tetap mengelak ketika ditanya terkait isu transfer tersebut saat ditanya awak media seusai Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Sevilla di Maroko pada Minggu (12/8/2018).

“Saya tidak akan menyebut nama. Kami ingin bersikap respek kepada semua klub dan bursa transfer masih tersisa sekitar 20 hari lagi. Kita lihat nanti siapa pemain yang akan muncul. Saat ini, kami fokus di liga. Lebih baik bertanya hal ini kepada Eric Abidal, Ramon Planes atau Pep Segura,” ujar Bartomeu dikutip dari FourFourTwo.

Pria berusia 55 tahun ini tapi mengatakan Barcelona masih mempunyai waktu untuk melakukan aktivitas bursa transfer, mengingat waktu untuk melakukan hal tersebut tersisa tinggal dua pekan lebih.

“Masih ada waktu untuk melakukan aktivitas bisnis (di bursa transfer pemain),” lanjutnya.

Sementara pelatih Barcelona, Ernesto Valverde juga mengatakan hal yang serupa. Ia tidak menampik bahwa Paul Pogba bisa saja datang sampai penutupan bursa transfer.

“Saya fokus menyiapkan tim saya untuk menghadapi laga berikutnya. Tapi semuanya masih mungkin terjadi sampai penutupan jendela transfer,” terangnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close