Published On: Mon, Jul 17th, 2017

Sulit Dapatkan Verratti, Barcelona Kejar Dele Alli

Dele Alli

Raksasa La Liga, Barcelona disebut sudah mulai muak dengan berlarut-larutnya negosiasi transfer dengan gelandang PSG, Marco Verratti. Barca pun kini mulai mengalihkan buruan pada gelandang lain dengan kualitas sama baiknya.

Media Spanyol, Dario Gol, menyebut jika Barca memang sudah mulai kecewa dengan Verratti. Selain itu, kubu PSG juga meminta mahar transfer yang terlalu mahal untuk gelandang yang jadi andalan bagi timnas Italia tersebut.

Nama Dele Alli dari Tottenham pun kini jadi pemain alternatif bagi Barca untuk jadi andalan di lini tengah.

Pemain berusia 21 tahun musim lalu mencetak 18 gol dan tujuh assist di Premier League. Catatan yang cukup baik dan kemudian membawa Alli meraih gelar PFA Young Player of the Years musim 2016/17.

Blaugrana cukup serius untuk bisa mendapatkan mantan pemain MK Dons ini. Kabarnya, Barca siap bersaing dengan Chelsea yang siap memberi tawaran senilai 80 juta euro.

Pelatih Ernesto Valverde juga sudah memasukkan nama Alli dalam daftar belanja pemain. Bahkan, sang mega bintang Lionel Messi juga memberikan dukungan pada Barca jika ingin merekrut pemain seperti Alli.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru