happistar




 agen bola judi online
Published On: Fri, Nov 2nd, 2018

Suarez Tahu Barcelona Sedang Cari Penggantinya

Striker Barcelona, Luis Suarez mengaku sadar timnya mulai aktif mencari penggantinya dalam beberapa tahun terakhir.

Pemain asal Uruguay ini tidak diragukan lagi kualitasnya sejak bergabung dengan klub Premier League, Liverpool, pada 2014. Dia menjadi pemain utama The Reds, menjadi top skor dan hampir membawa klub ini menjadi juara Premier League. Namun, Suarez akan berusia 32 tahun pada Januari dan dia menekankan bahwa pengganti jangka panjangnya adalah salah satu prioritas utama klub.

“Barcelona mencari nomor 9, itu normal. Saya sudah berusia 31 tahun,” katanya kepada stasiun radio Uruguay Sport890 dikutip dari sport360.com (1/11).

Dia ditanya apakah desas-desus tentang perburuan Barca pada penyerangan baru tersebut membuatnya terganggu, Suarez bersikeras dia tidak begitu peduli.

Satu hal yang menjadi pikirannya sekarang adalah VAR. Meskipun menjadi penerima manfaat sistem review video saat mereka menghancurkan Real Madrid 5-1 di Camp Nou, Suarez tetap menyimpan kekhawatiran pada prosesnya.

“Anda kehilangan momentum,” katanya, “Bek pun ragu mengangkat tangan mereka dan striker tidak merayakannya karena mungkin ragu. Kemudian jika mereka memberi Anda gol yang sah, Anda tidak melakukannya (selebrasi) lagi. Adrenalin merayakan gol adalah naluriah, dan VAR mengambil hal-hal kecil itu. ”

Dia menambahkan: “Kita harus terbiasa tidak berdebat dengan wasit, tidak berdebat melawan mereka, karena itulah alasan kita punya VAR. Tidak ada diskusi.”

Suarez mencetak tiga gol pada El Calsico dan dua gol lagi datang dari Philippe Coutinho dan Arturo Vidal. Sampai saat ini Suarez mencetak tujuh gol dari 10 pertandingan di La Liga. (Sumber: sport360.com)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET