Published On: Mon, Nov 13th, 2017

Suarez Pertimbangkan Hengkang ke Napoli

Denis Suarez

Barcelona berpotensi kehilangan salah satu gelandangnya yakni Denis Suarez. Sebab, sang pemain saat ini santer disebut sedang mempertimbangkan untuk menerima tawaran dari klub Serie A, Napoli.

Masa depan Denis di Barcelona memang tidak begitu bagus sejak kedatangan Ernesto Valverde. Kesempatan bermainnya makin minim jika dibandingkan pada era Luis Enrique, pelatih yang membelinya dari Villarreal.

Hingga pekan ke-11 La Liga musim 2017/18, Denis tercatat baru dua kali tampil sebagai pemain inti. Sementara, ia empat kali bermain sebagai pemain pengganti. Catatan ini membuatnya tidak cukup puas.

Apalagi, Barca juga punya rencana besar dengan mendatangkan gelandang top seperti Philippe Coutinho, Nabil Fekir hingga Leo Goretzka.

Dikutip dari Diario AS, Denis pun kini sedang menunggu tawaran kongkrit dari pihak Napoli. Pelatih Maurizio Saari disebut sangat tertarik memakai jasanya. Tapi, sejauh ini masih belum ada tawaran resmi dari Napoli.

Denis tertarik pindah ke Napoli karena tim asal Naples ini memainkan gaya bermain menyerang layaknya Barca. Selain itu, mereka juga memiliki beberapa pemain asal Spanyol seperti: Pepe Reina, Raul Albiol dan Jose Callejon.

Bahkan, disebut pula jika gerbong Spanyol yang dimiliki Napoli saat ini sudah menjalin kontak dengan pihak Denis. Callejon dan kolega diminta untuk merayu pemain berusia 23 tahun agar bersedia pindah ke Napoli di bulan Januari mendatang.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru