Published On: Sun, Apr 16th, 2017

Soal Messi Minta Manajemen Bacelona Jual Empat Pemain, Umtiti: Semua Itu Bohong!

Megabintang Blaugrana, Lionel Messi dikabarkan memiliki daftar pemain yang diinginkannya untuk segera hengkang dari Barcelona, namun hal itu semua dibantah oleh defender anyar Barca, Samuel Umtiti.

Secara tegas Umtiti hanya anggap berita itu sampah, dan tidak terbukti kebenarannya. Defender asal Prancis itu beralasan bahwa dirinya mengaku dekat dengan La Pulga dan bintang Argentina itu tak pernah memikirkan sesuatu seperti itu.

Sebuah laporan dari media Spanyol mengatakan bintang asal Argentina itu memiliki nama-nama yang masuk daftar black list, yang mana Messi ingin Blaugrana menjual pemain-pemain tersebut musim depan.

Sumber berita tersebut juga mengklaim bahwa Messi ingin duo pemain Monaco Bernardo Silva dan Kylian Mbappe, Hector Bellerin (Arsenal), youngster asal Brasil Vinicius Junior dan Ousmane Dembele (Borussia Dortmund) untuk didatangkan ke Camp Nou.

Messi menyebut nama Arda Turan, Jeremy Mathieu, Andre Gomes, Lucas Digne dan Paco Alcacer untuk dijual. Striker 29 tahun itu beralasan bahwa pemain yang disebutkan tadi tak memiliki dampak apa-apa terhadap tim.

Umtiti yang mendengar berita tersebut langsung pasang badan. Dia mengatakan bahwa Messi tak pernah memikirkan soal karakter rekan setimnya, dan memilihnya untuk didaftarkan ke manajemen Barca untuk dijual.

“Saya bangga untuk bisa mengatakan bahwa Messi adalah teman baik saya,” ungkap Umtiti kepada Telefoot.

“Daftar black list? Perintah Leo Messi? Saya sama sekali tak berpikir bahwa itu benar. Dia tidak memiliki waktu hanya untuk memikirkan semua itu.”

Mewakili para rekan-rekannya, Umtiti berujar bahwa dirinya menjadi salah satu pemain baru yang berkembang pesat sejak berlatih dan bermain bersama trio Messi, Suarez dan Neymar.

“Ini tidak mudah namun saya pikir berlatih dengan MSN merupakan salah satu cara terbaik untuk berkembang. Bagi saya, mereka adalah striker terbaik di dunia saat ini,” sambung mantan pemain Lyon itu.

“Mereka bertiga merupakan rekan setim yang sangat bagus. Kami terkadang saling bercanda, ada atmosfer bagus di antara mereka, seperti yang mereka salurkan ke seluruh pemain di dalam skuat ini.”

Barcelona baru saja menelan kekalahan pahit 0-3 dari Juventus di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions yang digelar di J Stadium. Mereka kini bersiap menjamu Real Sociedad di kandang dalam lanjutan La Liga. Barca butuh tiga poin agar jarak dari pemuncak klasemen Real Madrid tidak semakin jauh.

Pasalnya, Los Blancos berhasil menang tipis 3-2 atas Sporting Gijon pada jornada ke-32, Sabtu (15/4). El Real kini memimpin dengan keunggulan enam poin atas Barca. (Sumber: Daily Post)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru