happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Oct 30th, 2018

Soal Kabar Pemecatan Lopetegui, Begini Komentar Ramos

Sergio Ramos menegaskan bahwa para pemain Real Madrid tidak diberitahu tentang pergantian pelatih setelah kekalahan 5-1 mereka dari Barcelona yang membuat Julen Lopetegui berada di ambang pemecatan.

Luis Suarez mencetak hat-trick saat Real Madrid dicabik-cabik di Camp Nou dalam laga El Clasico mereka. Philippe Coutinho dan Arturo Vidal mencetak gol tambahan untuk Barcelona, sementara gol Marcelo terbukti hanya menjadi gol hiburan bagi Real Madrid.

Juara Eropa itu kini hanya berhasil meraih satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka dan laporan di media Spanyol pada Minggu menunjukkan bahwa Lopetegui dapat dipecat dalam waktu dekat, dengan Antonio Conte siap untuk mengambil alih jabatannya.

“Kita harus menunggu, mereka belum memberi tahu kami apa-apa,” kata Ramos setelah pertandingan itu.

“Itu adalah keputusan yang tidak dibuat oleh kami sehingga kami harus tetap tenang, melihat diri kami sendiri dan mencoba mengubah hal-hal untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Kami akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa jam mendatang dan besok, tetapi para pemain selalu bersama pelatih sampai mati,” tambahnya.

Real Madrid masih bereluang juara

Conte belum menerima tawaran dari klub lain setelah dia dipecat oleh Chelsea pada bulan Juli lalu. Dia telah membawa mereka meraih gelar Premier League di musim pertamanya, tetapi mereka berakhir di urutan kelima pada musim keduanya, dan gagal lolos ke kualifikasi Liga Champions.

Jika didatangkan ke Santiago Bernabeu, maka Conte akan mengambil alih tim Madrid yang kini duduk di posisi kesembilan di La Liga dan tertinggal tujuh poin di belakang Barca, yang kembali ke puncak klasemen.

Meski timnya jauh tertinggal dari Barcelona, Ramos bersikeras bahwa Los Blancos masih memiliki peluang untuk meraih gelar juara La Liga musim ini.

“Ada orang-orang yang akan percaya, ada yang tidak. Saya telah memenangkan La Liga dengan posisi tertinggal sejauh 10 poin. Kunci suksesnya adalah bekerja keras. Madrid tidak pernah menyerah ketika masih ada kesempatan untuk mengejar,” pungkasnya. (Sumber: Sportskeeda)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET