agen bola judi online
Published On: Tue, Jan 16th, 2018

Sindir Coutinho, Owen: Saya Menagis Saat Tinggalkan Liverpool

Philippe Coutinho to Barcelona

Mantan pemain Liverpool, Michael Owen menyindir keputusan Philippe Coutinho yang pindah ke Barcelona. Owen lantas membandingkan dengan situasi saat dia pindah ke Real Madrid pada tahun 2004 silam.

Setelah meraih sukses bersama Liverpool, Owen pindah ke Madrid untuk bergabung dengan proyek Los Galacticos. Saat itu, Owen satu tim dengan para pemain top seperti Luis Figo, David Beckham, Ronaldo hingga Zinedine Zidane.

Menurut Owen, bermain di Real Madrid jadi keputusan yang sangat sulit baginya. Sebab, dia harus meninggalkan Liverpool yang cukup lama dia bela. Owen bahkan mengaku menangis hingga di bandara saat hendak terbang ke Madrid.

“Saya memutuskan untuk pindah, tapi walaupun begitu, saya menangis saat pergi dari rumah sampai ke bandara. Sebagian dari diriku tidak ingin pindah dari Liverpool,” tulis Owen dalam opininya di Daily Mail.

Owen lantas membandingkan situasi yang dia alami dengan yang baru saja terjadi dengan Coutinho. Eks penyerang timnas Inggris ini merasa tidak melihat ada rasa sedih seperti yang dia rasakan pada diri Coutinho.

“Dilihat dari foto Coutinho ketika perjalanan ke Barca, dia tidak merasa apa yang saya rasakan. Sepertinya dia berada dalam utopia,” tandasnya.

Coutinho pindah dari Liverpool ke Barca dengan mahar transfer 160 juta euro. Pemain asal Brasil ini mendapat kontrak dengan durasi hingga 30 Juni 2023. Kepindahan di bulan Januari ini sejatinya adalah lanjutan dari saga transfer yang sudah terjadi sejak awal musim.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru