happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Dec 6th, 2018

Simeone: Ada Dua Pemain Yang Lebih Layak Raih Ballon d’Or Ketimbang Modric

Diego Simeone telah mengucapkan selamat kepada Luka Modric karena memenangkan Ballon d’Or, tetapi ia merasa Antoine Griezmann atau Raphael Varane seharusnya mengklaim hadiah itu.

Modric dinobatkan sebagai penerima trofi yang didambakan itu oleh France Football pada hari Senin (4/12/2018). Ini sekaligus mengakhiri satu dekade dominasi penghargaan oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Bintang Atletico Madrid Griezmann menduduki posisi ketiga di penghargaan itu, sementara rekan satu timnya di Prancis Varane berada di urutan ketujuh. Simeone setuju bahwa bermain untuk Atletico mungkin menjadi penghalang bagi Griezmann karena klub itu tidak memiliki reputasi termasyhur seperti Real Madrid, tetapi menurutnya striker tersebut bisa menjadi pemenang yang layak.

“Bermain untuk Atleti membuatnya lebih sulit untuk menang daripada pemain yang lain karena sejarah kami adalah bekerja keras. Kami harus melipatgandakan upaya kami untuk berada lebih dekat ke tempat-tempat penting,” katanya.

“Sebaliknya, karena dia [Griezmann] sudah mengatakannya, dia akan senang atas apa yang telah terjadi tahun ini. Dia adalah seorang juara dunia, itu sangat sulit untuk dicapai. Setiap orang dapat memilih siapa yang menurutnya paling tepat. Kami mengucapkan selamat kepada Modric, dia mengalami musim yang sangat baik. Bagi saya, yang terbaik adalah Varane dan Griezmann,” tambahnya.

Belum pasti tambah pemain di bursa Januari

Atletico menghadapi Sant Andreu di leg kedua babak 32 besar Copa del Rey pertengahan pekan ini. Pertandingan itu tidak akan diikuti oleh striker Diego Costa setelah ia setuju untuk menjalani operasi kaki di Brasil.

Simeone berharap pemain internasional Spanyol itu bisa fit secepatnya, dan kembali mendapatkan performa terbaiknya setelah bermain dengan kesakitan selama beberapa minggu.

“Diego telah mengambil keputusan untuk berhenti. Dia berusaha keras dengan kesulitan yang ia alami, dan kami sangat membutuhkannya. Saya senang karena kami akan mendapat dukungan yang sangat penting untuk akhir musim ini,” ujarnya.

Pelatih Atletico itu juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan mencari pemain pengganti pada bulan Januari, dengan menambahkan: “Kami belum berbicara sama sekali dengan klub dan saya mencari solusi yang membawa kami lebih dekat untuk terus bersaing. Ada beberapa pilihan untuk posisi itu. Kami akan melihat siapa yang paling sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh tim.” (Sumber: Four Four Two)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET