Published On: Mon, Nov 13th, 2017

Sime Vrsaljko Bicara Soal Rumor Gabung Napoli

Sime Vrsaljko

Bek Atletico Madrid, Sime Vrsaljko menolak untuk membantah secara tegas rumor yang mengatakan bahwa dia telah membuka pintu untuk Napoli pada Januari nanti.

Nama bek asal Kroasia tersebut dalam beberapa hari terakhir memang telah banyak dikaitkan dengan Napoli. Dia diharapkan menjadi pengganti tepat setelah cedera lutut serius bek Faouzi Ghoulam.

Laporan dari surat kabar Il Mattino mengatakan bahwa Vrsaljko tak keberatan untuk pindah ke San Paolo pada musim dingin nanti. Apalagi selama ini dia tak banyak bermain di Atletico Madrid.

Namun kepada Mundo Deportivo, mantan bek Sassuolo tersebut menolak memastikan masa depannya, namun yang pasti menurutnya adalah bahwa dirinya tak memiliki masalah dengan pelatih Atletico, Diego Simeone.

“Saya tak memiliki masalah di Atletico Madrd. Saya tak banyak bermain saat ini, tapi tak ada masalah. Simeone mengajak saya bicara 10 hari lalu dan kami mendiskusikan semuanya, dari kondisi fisik hingga sepakbola saya. Itu adalah percakapan yang bagus dan saya mendapatkan kesan positif darinya,” ujarnya.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Simeone, karena dia pelatih yang mengatakan apa pendapatnya dan juga mendengarkan pendapat pemainnya,” tambahnya.

Sime Vrsaljko kemudian ditanya mengenai rumor yang mengatakan dia tak akan keberatan gabung Napoli pada Januari nanti.

“Saya tak akan mengomentari hal itu,” tandasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru