happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Aug 20th, 2018

Sihir Lionel Messi Masih Buat Bos Barcelona Tercengang

Meski sudah memasuki tahun keduanya untuk melatih Barcelona namun Ernesto Valverde masih belum berhenti takjub pada kemampuan seorang Lionel Messi. Entrenador asal Spanyol tersebut bahkan merasa beruntung bisa menangani pemain genius seperti La Pulga.

Pernyataan ini dikeluarkan Valverde usai Barca menang atas Deportivo Alaves di jornada perdana La Liga 2018/2019 pada Minggu (19/8/2018) lalu. Dalam laga yang berkesudahan 3-0 tersebut Messi jadi bintang lapangan Camp Nou dengan sumbangan dua gol.

Lesakan pertama datang dari eksekusi tendangan bebas cerdik penyerang 31 tahun itu. Messi mengelabui pagar betis Alaves dengan mengirim bola melalui celah yang tercipta kala mereka melompat. Gol ini tercatat sebagai gol ke-6000 Barca di kasta tertinggi sepak bola Spanyol.

Di masa injury time Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan lambung dari Luis Suarez di kotak penalti, pengoleksi lma trofi Ballon d’Or tersebut dengan dingin menaklukkan kiper dari jarak dekat. Awal kampanye Los Cules untuk mempertahankan mahkota La Liga pun berakhir dengan manis.

“Messi adalah seorang genius. Kami beruntung bisa melihatnya setiap hari di Barcelona. Berada dalam satu zaman dengannya di olahraga ini juga sebuah berkah luar biasa,” papar Valverde pada Goal.

“Kami ingin melihat sihir setiap hari dari kakinya. Masih banyak yang belum Messi tunjukkan. Pemain sepertinya akan selalu punya kejutan. Sampai hari ini aku masih kagum padanya. Ia seakan bisa melihat apa yang tidak kita mampu,” tambah eks juru taktik Olympiacos dan Athletic Bilbao itu.

Targetkan juara Liga Champions

Peran Messi dijamin memang akan semakin vital pada 2018/2019 ini bagi Barca. Pasalnya jebolan La Masia ini kini sudah dibebani jabatan kapten utama. Sejak La Blaugrana dipimpin oleh Andres Iniesta dan Xavi Hernandez ia memang sudah berstatus sebagai salah satu deputi.

Apalagi musim ini Barca juga berencana kembali mengukuhkan dominasi di kancah Eropa setelah dalam lima tahun terakhir Real Madrid lebih mendapat sorotan. Setelah menjuarai Liga Champions pada 2014 lalu Los Cules kemudian lebih sering gagal di fase gugur. (Sumber: Goal)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET