agen bola judi online
Published On: Thu, Sep 21st, 2017

Sergio Ramos: Wasit Curangi Madrid, Selalu Bela Barcelona!

Sergio Ramos Red Card

Sergio Ramos, kapten Real Madrid, meluapkan kekecewaan terhadap kualitas kepemimpinan wasit. Menurutnya, kualitas wasit kian menurun seiring El Real melempar kritik terhadapnya.

Madrid kalah 1-0 dari Real Betis di Santiago Bernabeu, Kamis (21/9) dini hari tadi. Ramos bersikeras Madrid seharusnya mendapatkan penalti, tapi enggan terus meratapi kepemimpinan wasit.

“Kepemimpinan wasit menjadi semakin buruk seiring kami membicarakannya,” ungkap Ramos pada Marca. “Tidak, saya tak terkejut ketika kami tak mendapat penalti yang menguntungkan kami walau mereka melakukannya untuk Barcelona.”

“Namun kami harus tetap menghormati wasit.”

“Walau kami takkan bicara tentang hal ini jika kami mencetak tiga gol dan kami mengalami awal yang mengecewakan, tapi kami tak perlu panik melihat klasemen. Kami harus mengkritik diri sendiri dan berkembang, karena ini seharusnya jadi laga yang bisa kami manfaatkan.”

“Ini adalah tim yang sama dengan para pemain yang memenangkan trofi [La Liga dan Liga Champions] beberapa bulan lalu dan kami tak boleh membuat banyak alasan,” tandasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru