happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Dec 11th, 2017

Sergio Ramos Sesumbar Madrid Telah Dapatkan Kepa Arrizabalaga

Kepa Arrizabalaga

Kapten Real Madrid Sergio Ramos disebut-sebut telah mengungkapkan pada rekan-rekannya bahwa timnya telah berhasil menuntaskan transfer Kepa Arrizabalaga.

Los Blancos sudah dalam beberapa musim terakhir ini disebut-sebut mencari kiper baru. Mereka ingin segera mendepak Keylor Navas meski sebenarnya kiper asal Kosta Rika tersebut tampil tangguh di bawah mistar gawang tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Sebelumnya, Madrid disebut mengincar kiper Manchester United David De Gea. Karena tak kunjung mendapatkannya, El Real kemudian dikait-kaitkan dengan dua kiper lain.

Yang pertama adalah kiper Chelsea Thibaut Courtois dan yang kedua adalah Kepa. Ia merupakan kiper asal klub Athletic Bilbao. Bulan lalu, kabarnya los Blancos sudah melakukan pendekataan terhadap Bilbao.

Menurut laporan dari Diario Gol, usaha Madrid membuahkan hasil positif. Sebab transfernya ke Santiago Bernebeu kini nyaris tuntas.

Media asal Spanyol itu menyebut kabar itu memang belum diumumkan ke publik. Namun Ramos sudah membocorkannya pada rekan-rekan satu timnya.

Kepa saat ini masih berusia 23 tahun. Kontrak shot stopper bertinggi tubuh 1.89 meter ini akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang.

Pria yang baru saja terpanggil masuk skuat timnas Senior Spanyol ini disebut sebagai salah satu kiper terbaik di Eropa saat ini. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 50 kali bagi Bilbao di semua ajang kompetisi dan meraih 19 clean sheet.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close