happistar









 agen bola judi online
Published On: Sun, Oct 8th, 2017

Sergio Ramos Sepakat Tambah Masa Bakti di Real Madrid

Sergio Ramos Selebrasi Apoel

Kebersamaan antara Real Madrid dan Sergio Ramos nampaknya akan terjadi untuk durasi yang lebih lama. Ramos disebut sudah sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama Madrid hingga tahun 2021 mendatang.

Ramos bergabung dengan Madrid pada tahun 2005 silam. Saat itu, Madrid harus membayar 27 juta euro untuk bisa mendapatkannya dari Sevilla. Datang sebagai seorang bocah, Ramos kini sudah punya peran vital di Madrid. Ia adalah kapten tim.

Ramos juga kerap menjadi pahlawan bagi Madrid dengan gol-gol heroiknya di menit akhir pertandingan. Sejauh ini, Ramos sudah memberikan tiga gelar juara Liga Champions bagi Madrid.

Pada tahun 2015 silam, Ramos nyaris berpisah dengan Madrid. Saat itu, ada Manchester United yang ingin mendapatkan jasanya. Tapi, ia kemudian memilih bertahan dan meneken kontrak.

Dikutip dari Marca, Ramos kini siap meneken kontrak baru di Madrid. Tidak ada negosiasi yang rumit antara pihak Ramos dan Madrid. Bahkan, pemain berusia 31 tahun disebut sudah mencapai kata sepakat secara pribadi dengan Florentino Perez, Presiden Real Madrid.

Ramos akan segera meneken kontrak hingga 2021 dan menjadikannya sebagai pemain dengan gaji mahal di Madrid. Posisinya akan masuk dalam tiga pemain dengan gaji tertinggi bersama Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Pengumuman kontrak yang akan membuat Ramos bertahan di Madrid hingga 16 tahun akan diumumkan oleh pihak klub dalam beberapa hari mendatang.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close