Published On: Fri, Aug 11th, 2017

Selain Coutinho, Barcelona Juga Inginkan Christian Eriksen

Christian Eriksen

Barcelona dikabarkan tengah berupaya mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Hal ini bukan berarti Barca berhenti bekerja keras untuk mendapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

Sebelum musim baru La Liga dimulai, Barca dipercaya masih ingin mendapatkan pemain baru. Apalagi setelah kehilangan Neymar yang jatuh ke pelukan PSG setelah klausul pelepasannya ditebus dengan harga 222 juta euro.

Setelah penjualan itu, klub Catalan tersebut sedang berusaha mendapatkan Coutinho dari Liverpool sebagai ganti Neymar. Sejauh ini belum ada kepastian soal masa depan pemain asal Brasil tersebut sementara Liverpool sebenarnya tak ingin melepas pemain bintangnya tersebut.

Hingga saat ini, Barca masih terus berusaha mendaratkan Coutinho di Camp Nou. Bersamaan dengan itu, Barca juga melirik Eriksen.

Menurut Transfermarketweb, Barca sudah menjalin kontak dengan Tottenham untuk membahas transfer gelandang asal Denmark tersebut. Sayangnya, Tottenham juga tak ingin melepas pemainnya tersebut.

Sebelumnya, Eriksen sudah pernah dikaitkan dengan Barca antara bulan Mei dan Juni lalu.

Musim lalu Eriksen merupakan pemain penting bagi Spurs. Mantan pemain Ajax berusia 25 tahun tersebut menjadi instrumen penting ketika mengantarkan timnya finis di peringkat dua Premier League.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru