happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Apr 5th, 2018

Samuel Umtiti Beri Kode kepada MU Saat Melawan AS Roma

Barcelona menjamu AS Roma, dalam babak perempatfinal Liga Champions musim 2017/18 leg pertama. Bermain di Camp Nou, skuat Ernesto Valverde berhasil menaklukkan wakil Italia tersebut dengan skor 4-1.

Uniknya, hanya terdapat dua gol saja yang murni dicetak dari kaki skuat La Blaugrana. Itu dikarenakan dua gol pertama dicetak melalui gol bunuh diri pemain I Giallorossi, yakni Daniel De Rossi di menit 38, dan Kostas Manolas di menit 55. Dua gol Barcelona lainnya dicetak oleh Gerard Pique di menit 59, dan Luis Suarez di menit 87.

Selebrasi Unik Samuel Umtiti

Terdapat hal menarik yang ditunjukkan oleh bek Barcelona, Samuel Umtiti. Pemain asal Prancis itu berlari ke pinggir lapangan pasca berkontribusi atas gol bunuh diri yang dilakukan oleh Manolas.

Sembari berlari ke pinggir lapangan diikuti oleh rekan-rekannya, mantan pemain Olympique Lyon itu dengan bangganya memegang lambang Barcelona.

Berikan Kode kepada Manchester United

Dilansir dari Metro.co.uk, apa yang dilakukan oleh Umtiti itu seakan-akan memberikan sebuah sinyal atau kode bahwa dirinya tidak akan pergi kemana-mana dengan bertahan di Camp Nou.

“Umtiti memegang logo Barcelona. Tidak ada hasrat untuk pergi,” ucap seseorang dengan akun @centrevid.

Diincar oleh Manchester United

Seperti yang kita ketahui, Manchester United selama ini digembar-gemborkan ingin memborong pemain berusia 24 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tentunya, hal ini menuai reaksi dari Umtiti itu sendiri. Dirinya mengatakan bahwa tidak hanya Setan Merah saja yang menginkan jasanya, namun juga klub-klub besar Eropa lainnya menginginkan jasanya.

“Banyak yang menginginkan saya, bukan hanya Manchester United. Klub-klub lain juga menginginkan saya,” ucapnya dikutip dari Manchester Evening.

Fokus di Barcelona

Meskipun demikian, Umtiti mengaku sekarang ia tetap fokus bermain bersama raksasa Catalan itu.

“Fokus utama saya adalah Barcelona. Mimpi saya sejak kecil adalah bermain di Barca dan saya berhasil meraihnya ketika saya baru berusia 22 tahun. Saya sangat senang di sini, kapan pun saya bermain dan kapan pun saya berlatih,” pungkasnya.

“Negosiasi untuk perpanjangan kontrak bersama Barcelona belum dimulai. Klausul pembebasan saya rendah, tapi itu bukan yang saya khawatirkan, saya fokus di lapangan,” tutupnya.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET