agen bola judi online
Published On: Sun, Dec 17th, 2017

Ronaldo Tuntut Barcelona Gelar ‘Guard of Honour’ di El Clasico

Cristiano Ronaldo Smile

Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo berharap penggawa Barcelona menggelar ritual Guard of Honour saat menjamu mereka di duel El Clasico nanti.

Madrid baru saja ikut dalam gelaran Piala Dunia Antarklub 2017. Mereka menjadi juara di ajang yang digelar di Abu Dhabi tersebut setelah mengalahkan Gremio dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol di pertandingan tersebut dicetak oleh Ronaldo pada menit ke-53. Gelar itu juga membuat Madrid meraih lima gelar juara dalam satu tahun kalender.

Setelah ini, Madrid akan kembali berlaga di pentas La Liga dan langsung dijadwalkan bermain melawan rival abadinya, Barcelona. Pertandingan itu akan digelar di Santiago Bernabeu pada 23 Desember mendatang.

Karena berhasil menang di ajang Piala Dunia Antarklub itulah, Ronaldo lantas sangat berharap Barca sudi kiranya untuk menggelar ritual Guard of Honour sebelum duel El Clasico nanti dilangsungkan.

“Menyenangkan dan saya ingin Barcelona memberi kami Guard of Honour,” serunya seperti dilansir Marca.

Ritual Guard of Honour sendiri jamak dilakukan terhadap tim yang sudah menjadi juara liga sebelum kompetisi berakhir. Prosenya, tim juara tersebut akan mendapat penghormatan dan tepuk tangan dari tim lawan yang sudah menunggu di pinggir lapangan.

Selain itu, Ronaldo juga mengharapkan bahwa Barca tumbang di laga tersebut. Sebab dengan demikian selisih angka antara timnya dengan Blaugrana menipis dan kans mereka meraih gelar juara liga tetap terbuka.

“Saya harap kami juga memenangkan pertandingan itu sehingga (perburuan gelar juara) liga masih hidup untuk Real Madrid,” ujar CR7.

“Kita harus menikmati setiap momen karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” tukasnya.

Saat ini Barca meraih 39 poin dari 15 pertandingan di La Liga dan ada di posisi pertama. Sementara itu Madrid ada di posisi empat dengan raihan 31 poin dari jumlah laga yang sama.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru