agen bola judi online
Published On: Thu, May 24th, 2018

Ronaldo Tertawakan Isu Neymar Ingin Ke Real Madrid

Bintang utama Real Madrid, Cristiano Ronaldo menertawakan laporan yang menghubungkan Neymar akan pindah dan ke Santiago Bernabeu dan bermain bersamanya. Menurutnya Madrid memang selalu menjadi pusat segala rumor transfer.

Neymar memang baru satu musim meninggalkan La Liga untuk bermain di Paris Saint-Germain. Namun, pemain asal Brasil itu dikatakan tak betah di Paris dan ingin kembali ke La Liga tapi bukan untuk bermain di Barcelona melainkan di Real Madrid.

Terlalu banyak rumor transfer

Dalam beberapa rumor yang beredar, Real Madrid juga kabarnya siap kembali memecahkan rekor tranfser dengan memboyong Neymar. Namun, semua itu hanya membuat Ronaldo tertawa.

“Di Madrid selalu ada pembicaraan tentang pemain,” kata Ronaldo kepada El Chiringuito de Jugones.

“Saya sudah delapan tahun di sini dan mereka selalu berbicara tentang 50 pemain yang akan datang dan pada akhirnya tidak ada yang datang.”

“Pada bulan September banyak pemain akan datang dan kemudian pada akhirnya mereka yang mencapai final selalu sama,” tandas Ronaldo seraya tertawa.

Cistiano Ronaldo dan seluruh pemain Real Madrid saat ini tengah fokus menatap laga akhir pekan nanti. Di laga final Liga Champions itu mereka harus mengalahkan Liverpool untuk mencatatkan rekor sebagai tim pertama yang berhasil menjadi juara Liga Champions tiga kali secara beruntun. (Sumber: Four Four Two)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close