Published On: Wed, Feb 1st, 2017

Ronaldo Sakit Hati dengan Ejekan Suporter Madrid

Ekspetaksi tinggi sudah terlanjur disemat oleh Cristiano Ronaldo dalam setiap laganya bersama Real Madrid. Wajar saja, apalagi dengan perolehan gelar individu yang didapatnya pada tahun 2016 kemarin.

Hal ini lah yang akan menjadi bumerang ketika Ronaldo tampil buruk dalam sebuah pertandingan, ejekan dari beberapa suporter pun mulai berdatangan padanya.

Meski Madrid menang 3-0 atas Real Sociedad pekan lalu, terdengar beberapa siulan yang diarahkan pada peraih gelar Ballon d’Or itu.

“Anda bisa mengatakan bahwa Cristiano dicintai semua fans dan juga Sergio Ramos mengatakan demikian,” ujar penjaga gawang Madrid Keylor Navas.

“Itu bukan berarti dia tak peduli dengan mereka yang memberikan siulan padanya. Itu menyakiti dirinya, tapi dia tau bahwa fans selalu mendukung kami.”

“Dia selalu membantu tim dengan mencetak gol.”

“Hal ini memang sering terjadi. Saya pemain baru dan tak terkejut dengan hal ini.”

“Ketika pemain dan fans bersatu, tim selalu akan lebih kuat. Jadi ketika fans ada di belakang kami, itu akan memberi kami semangat, dan itu yang kami inginkan.”

“Kami lebih melihat apa yang terjadi pada tim kami.”

“Anda selalu bisa tampil lebih baik dan itu yang kami lakukan. Sedikit demi sedikit kami mencapai target kami. Kami merasa baik saat ini dan kuat.”

“Kami tak ingin kehilangan perasaan yang baik dalam persatuan yang kami miliki dan kami ingin terus menang.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close