agen bola judi online
Published On: Tue, Dec 19th, 2017

Ronaldo Minta Gaji Tertinggi di Dunia

Cristiano Ronaldo why

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta kenaikan gaji kepada klubnya sebagai syarat agar dia bertahan di Santiago Bernabeu.

Sebelumnya Ronaldo disebut mengancam akan pergi dari Real karena presiden Los Blancos, Florentino Perez diklaim ingin mendatangkan bintang PSG, Neymar.

Ronaldo menganggap hal tersebut sebagai tanda-tanda dirinya bakal digantikan. Pemain internasional Portugal itu pun meminta agar pihak klub menurunkan klausul rilisnya.

Namun seperti dilansir Marca, Ronaldo kini kabarnya bakal bersedia bertahan di Madrid jika klub berwarna kebesaran putih tersebut menaikkan gajinya dan menjadikan pemain 32 tahun itu sebagai pemain bergaji tertinggi di dunia.

Saat ini Ronaldo berada di peringkat ketiga dalam daftar pesepakbola dengan gaji terbesar di dunia. Ia kalah dari sang rival, Lionel Messi yang menempati posisi puncak serta Neymar di peringkat kedua.

Ronaldo baru saja berandil besar membawa Madrid merengkuh trofi Piala Dunia Antarklub, yang sekaligus menjadi gelar keempat Los Merengues sepanjang 2017, setelah La Liga, Liga Champions dan Piala Super Eropa.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close