happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Dec 11th, 2017

Ronaldo Klaim Diri Pemain Terbaik, Ini Komentar Pelatih Barca

Cristiano Ronaldo why

Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru saja mengklaim bahwa dirinya adalah pemain terbaik sepanjang masa. Tapi, pendapat berseberangan justru diucapkan oleh pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Ronaldo baru saja meraih gelar Ballon d’Or tahun 2017. Ini adalah gelar kelima bagi Ronaldo sepanjang karirnya. Itu artinya, perolehan gelar Ballon d’Or yang sudah diraih oleh Ronaldo mampu menyamai raihan Lionel Messi.

Saat dianugerahi gelar Ballon d’Or, Ronaldo dengan tegas mengatakan bahwa dia adalah pemain terbaik yang pernah ada. Klaim inipun mendapatkan dukungan penuh dari pelatih dan rekan-rekannya di Madrid.

Tapi, bagaimana dengan pendapat Valverde? Pelatih berusia 53 tahun ini menyebut bahwa Ronaldo berhak mengklaim dirinya yang terbaik. Tapi, bagi Valverde, pemain terbaik dunia ada di Barcelona.

“Setiap orang berhak untuk mengeluarkan pendapat dan menyatakannya di depan publik. Bagi saya, pemain terbaik ada di sini [Barcelona]. Messi dan juga para pemain lainnya,” kata Valverde.

Meskipun memiliki capaian individu yang sangat apik, aksi Messi secara kolektif memang masih kalah dari Ronaldo. Peraih The Golden Shoe Eropa ini tidak mampu meraih trofi mayor seperti Liga Champions dan gagal membawa Argentina juara.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close