Published On: Fri, Dec 21st, 2018

Ronaldo Ingin Wonderkid Real Madrid Gabung ke Klub Miliknya

“The Real Ronaldo”, Ronaldo Luis Nazario da Lima, sedang berusaha untuk mendatangkan pemain bintang ke klub miliknya, Real Valladolid. Salah satu nama yang ingin didatangkan oleh Ronaldo adalah wonderkid milik Real Madrid, Vinicius Junior. Ia pun mengakui telah menghubungi Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengenai transfer ini.

1. Ronaldo merupakan pemegang saham mayoritas Real Valladolid

Ronaldo Ingin Wonderkid Real Madrid Gabung ke Klub Miliknya

Legenda Brasil ini merupakan pemegang saham mayoritas di klub La Liga, Real Valladolid. Mantan striker Real Madrid dan Barcelona tersebut membeli saham Real Valladolid sebesar 51% pada September lalu. Ronaldo dikabarkan mengeluarkan dana sebesar 27,4 juta pound untuk persentase saham tersebut.

2. Ronaldo ingin mengembangkan klubnya tersebut

Ronaldo Ingin Wonderkid Real Madrid Gabung ke Klub Miliknya

The Phenomenon mengakui memiliki tujuan baru di masa yang akan datang setelah berhasil mengakuisisi kepemilikan saham klub tersebut. Ia memiliki keinginan untuk mengembangkan Real Valladolid untuk ke depannya. Salah satunya dengan merekrut bintang muda seperti Vinicius Junior.

“Kami ingin membangun tim terbaik yang bisa bersaing di liga. Anda bisa mengandalkan kami untuk memastikan bahwa Real Valladolid akan memperkuat posisinya di liga,” ungkap Ronaldo dilansir dari Sky Sports.

“Kami juga akan terus membangun mimpi-mimpi. Dengan kesatuan yang kami punya, saya yakin tim ini akan menjadi sangat sulit dikalahkan,” tutup Ronaldo.

3. Mengakui telah menghubungi Florentino Perez mengenai transfer ini

Ronaldo Ingin Wonderkid Real Madrid Gabung ke Klub Miliknya

Ronaldo mengakui telah menghubungi presiden Real Madrid, Florentino Perez. Meskipun begitu, transfer ini belum mencapai titik terang. Ronaldo mengatakan pemain belia asal Brasil itu memiliki potensi untuk didatangkan ke Valladolid dengan status pinjaman.

“Saya sudah meminta Florentino Perez apabila kita bisa memilikinya, tapi saya pikir itu mungkin sulit,” ujarnya dilansir dari Marca.

About the Author

-


[X] close