Published On: Wed, Dec 20th, 2017

Ronaldo dan Benzema Latihan Terpisah Jelang El Clasico, Kenapa?

Cristiano Ronaldo Latihan

Real Madrid menggelar sesi latihan perdana pasca menjadi juara di ajang Piala Dunia Antarklub 2017. Tapi, pada sesi latihan ini sang bintang Cristiano Ronaldo tidak berlatih bersama rekan-rekannya yang lain.

Madrid kembali kembali berlatih pada hari Selasa (19/12) waktu setempat. Latihan digelar di Valdebebas dan dipimpin langsung oleh sang pelatih Zinedine Zidane.

Sesi latihan ini dan juga beberapa hari mendatang, akan sangat penting bagi skuat Madrid. Sebab, Madrid akan berjumpa sang rival abadi, Barcelona, pada laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12) yang akan datang.

Namun, latihan Madrid ini tidak diikuti oleh semua pemain. Dikutip dari Marca, ada dua pemain Madrid yang harus menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya. Satu pemain adalah Ronaldo. Satu pemain lain yakni penyerang Karim Benzema.

Kedua pemain tersebut dilaporkan berlatih terpisah dari rekan-rekannya. Jika Sergio Ramos dan kolega berlatih di lapangan, maka mereka berdua hanya latihan ringan di pusat kebugaran.

Pihak Madrid tidak memberikan keterangan resmi ihwal kondisi tersebut. Namun, dikutip dari Marca, pihak El Real sengaja untuk membiarkan Benzema dan Ronaldo berlatih ringan. Sebab, kedua pemain telah bekerja keras di dua laga Piala Dunia Antarklub.

Apalagi Ronaldo, kapten timnas Portugal selalu tampil penuh. Ia juga menjadi kunci sukses Madrid menjadi juara dengan mencetak dua dari tiga gol Madrid di Piala Dunia Antarklub 2017.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close