Published On: Fri, Dec 29th, 2017

Ronaldo Akui Pernah Tolak Madrid dan Juventus

Cristiano Ronaldo Smile

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa dia punya kans untuk bergabung dengan Juventus di masa lalu. Ronaldo pun menyebut bahwa dia sangat menyukai Serie A. Tapi, bermain di Manchester United jadi pilihannya.

Nama Ronaldo mulai bersinar usai tampil apik bersama tim senior Sporting CP. Banyak klub-klub besar di Eropa ingin memakai jasanya. Tawaran pun berdatangan.

Peraih lima gelar Ballon d’Or menyebut bahwa ada tawaran dari Juventus. Selain itu, ia juga punya tawaran untuk bermain di Real Madrid. Tapi, agen Ronaldo, Jorge Mendes, yang banyak membantu dia untuk memilih klub yang tepat yakni Man United.

“Banyak klub yang tertarik pada saya,” kata Ronaldo kepada Sky Sports.

“Yang menjadi kuncinya tentu saja Jorge Mendes, dia memberi petunjuk yang benar. Saya ingat ada negosiasi dengan Juventus dan saya menyukainya. Karena ini adalah klub yang luar biasa. Ada juga dari Real Madrid, United dan banyak lainnya,” sambungnya.

“Klub yang memberi tawaran terbaik adalah United, karena mimpi saya adalah bermain di Premier League. Saya lebih menyukainya daripada Serie A,” tandasnya.

Selain karena daya tarik Premier League dan peran Jorge Mendes, kapten timnas Portugal pun menyebut ada satu sosok lain yang sangat berpengaruh pada proses transfernya ke United. Sosok tersebut tidak lain adalah Sir Alex Ferguson, pelatih United saat itu.

“Manchester United memberikan kesempatan itu, terutama berkat Sir Alex,” tutup Ronaldo.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close