Published On: Tue, Aug 15th, 2017

Respon Lionel Messi Usai Dipecundangi Real Madrid

Lionel Messi Selebrasii

Barcelona baru saja menelan kekalahan pahit atas Real Madrid, Senin (14/8) dini hari WIB. Kekalahan ini rupanya membuat Lionel Messi emosi dan menuangkannya dalam sebuah postingan di akun instagram miliknya.

Barca meraih hasil buruk di leg pertama Supercopa de Espana melawan Madrid. Meski bermain di kandang sendiri, Camp Nou, Barca justru tenggelam oleh tiga gol dari Madrid. Barca kalah dengan skor 3-1 dari sang rival abadi.

Messi, yang mencetak satu-satunya gol Barca lewat titik putih, menuangkan kekesalannya atas hasil tersebut. Ia pun menuangkan apa yang ia rasakan dalam akun instagram milik. Selain ada kata yang cenderung emosi, Messi juga memastikan siap membalas hasil tersebut.

“Hari yang sial tapi kami harus bangun dan pergi. Ini baru saja dimulai,” tulis Messi di instragram miliknya.

Dalam postingan tersebut, La Pulga menyertakan foto saat ia ambil bagian dalam sesi latihan Barca pada hari Senin (14/8) waktu setempat. Barca memang langsung menggelar latihan meski baru saja memainkan pertandingan melawan Madrid.

Sikap emosi Messi agaknya cukup wajar. Pasalnya, pada laga tersebut ia harus menghadapi kenyataan pahit. Cristiano Ronaldo, bintang Madrid, dengan sengaja menduplikasi selebrasi yang pernah ia lakukan di Santiago Bernabeu pada musim lalu.

Leg kedua Supercopa Espana akan digelar pada Kamis (17/8) dini hari WIB di markas Madrid. Mampukah Messi membalaskan kekesalannya dengan mengalahkan Madrid pada laga tersebut?

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru