happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Aug 9th, 2018

Resmi! Thibaut Courtois ke Real Madrid, Mateo Kovacic Dipinjamkan ke Chelsea

Chelsea pada Rabu (8/8) malam waktu setempat mengumumkan kesepakatan dengan Real Madrid yang akan melihat Thibaut Courtois meninggalkan Stamford Bridge dan Mateo Kovacic pergi ke arah sebaliknya dengan status pinjaman.

Courtois sangat erat dikaitkan dengan kepindahan ke ibukota Spanyol sepanjang musim panas ini dan gagal melapor ke tempat latihan pekan ini karena kesepakatan yang dikabarkan senilai 38 juta Pounds (Rp711 milyar) hampir selesai.

Sementara itu, gelandang Kovacic sekarang akan bergabung dengan The Blues untuk musim yang akan datang dalam kesepakatan yang diyakini termasuk opsi untuk membelinya secara permanen musim panas tahun depan.

Dalam sebuah pernyataan, Chelsea mengatakan, “Chelsea dan Real Madrid malam ini telah menyetujui kesepakatan untuk transfer permanen Thibaut Courtois yang sudah menyetujui persyaratan pribadi dan lolos tes medis.”

“Berdasarkan kesepakatan yang telah selesai, Mateo Kovacic akan bergabung dengan The Blues pada pinjaman jangka panjang.”

Kesepakatan antara keduanya datang usia Chelsea dikabarkan merampungkan kesepakatan untuk mendatangkan kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, yang berusia 23 tahun sebagai pengganti Courtois.

Sebelumnya, terungkap bahwa klausul rilis Arrizabalaga sebesar 71 juta Pounds (Rp1,3 triliun) telah diaktifkan oleh The Blues, dengan Maurizio Sarri sekarang berharap bisa segera mengamankannya dan menyambutnya tiba di Stamford Bridge.

Courtois sendiri telah bersama Chelsea sejak 2011 dan, setelah masa pinjaman tiga tahun di Atletico Madrid, ia kembali ke klub dan menjadi kiper nomor satu pada 2014. Ia membuat 154 penampilan dan memenangkan dua gelar Premier League, Piala FA dan juga Piala Liga.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close