Published On: Sun, Jul 16th, 2017

Resmi ke Real Madrid, Klausul Pelepasan Dani Ceballos Mencapai Rp7,6 Triliun!

Real Madrid resmi mengamankan tanda tangan Dani Ceballos pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain Real Betis itu setuju untuk menandatangani kontrak jangka panjang bersama Los Merengues –julukan Madrid.

Namun ada yang unik dari transfer Ceballos ke Madrid. Seperti disadur dari Football Espana, Minggu (16/7/2017), Los Merengues menatapkan harga selangit dalam klausul pelepasan pemain 20 tahun tersebut.

Madrid dikabarkan menetapkan klausul pelepasan Ceballos senilai 500 juta euro atau sekira Rp7,6 triliun. Hal tersebut sengaja dilakukan untuk mengamankan talenta yang dimiliki pemain berpaspor Spanyol itu dari klub lain.

Ya, penampilan Ceballos musim ini bersama Betis memang sangat mengagumkan. Berposisi sebagai gelandang tengah, ia mampu mencetak masing-masing dua gol dan assist untuk Los Verdiblancos –julukan Betis– di ajang Liga Spanyol.

Rencananya, Ceballos akan diperkenalkan kepada publik Santiago Bernabeu pada Kamis 20 Juli 2017 waktu setempat. Ia pun langsung bergabung dengan tim utama Madrid untuk tur di Amerika Serikat satu hari kemudian.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru