happistar




 agen bola judi online
Published On: Sat, Nov 24th, 2018

RESMI: Dortmund Beli Paco Alcacer Dari Barcelona

Raksasa Bundesliga Borussia Dortmund telah resmi merekrut Paco Alcacer dengan nilai transfer 22,7 juta poundsterling dari Barcelona.

Dortmund meminjam pemain Spanyol berusia 25 tahun itu pada Agustus 2018, namun punya opsi otomatis mempermanenkan statusnya dengan cara membeli.

Keputusan Dortmund adalah buah dari start apik Alcacer di Bundesliga. Mantan pemain Valencia itu mencetak sembilan gol dalam delapan laga, tapi hanya empat kali sebagai starter. Artinya, rata-rata Alcacer mencetak satu gol tiap 44 menit.

Setelah dibeli dari Barcelona, Paco Alcacer diganjar kontrak selama lima tahun atau hingga 30 Juni 2023. Performanya sejauh ini sangat berperan dalam sukses Dortmund memimpin klasemen sementara Bundesliga.

Penampilan gemilang bersama Die Borussen membuatnya balik lagi ke timnas Spanyol selama jeda internasional kemarin, setelah terakhir kali dipanggil dua setengah tahun lalu.

Entrenador Luis Enrique tak salah memanggilnya, karena Alcacer mencetak tiga gol dalam dua pertandingan yakni lawan Wales dan Inggris. [Sumber: BBC Sport]

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET