agen bola indonesia







Published On: Mon, Apr 9th, 2018

Real Madrid Vs Atletico 1-1, Ronaldo Cetak Gol Lagi

 Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam 10 pertandingan secara beruntun saat Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan tamunya Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol, Ahad malam. Antoine Griezmann menyamakan kedudukan untuk menjaga timnya tetap unggul empat poin atas rival sekotanya tersebut.

Hasil imbang ini menguntungkan Barcelona. Mereka semakin dekat untuk memenangi gelar karena kini unggul 11 poin dari Atletico. Barcelona memimpin klasemen dengan 79 poin setelah menaklukkan Leganes dengan skor 3-1 pada Sabtu. Atletico mengoleksi 68 poin, sedangkan Real berada di peringkat ketiga dengan 64 poin setelah 31 pertandingan.

Barcelona akan mengangkat gelar Liga Spanyol ke-25-nya jika mereka memenangi empat dari tujuh pertandingan tersisa.

Ronaldo, yang mencetak gol dari tendangan salto saat melawan Juventus di Liga Champions, memecah kebuntuan pada pertandingan yang berlangsung menghibur pada menit ke-53. Ia melepaskan sepakan voli dari umpan silang Gareth Bale untuk menaklukkan Jan Oblak, mencetak gol untuk ke-20 kalinya dari sepuluh pertandingan.

Atletico dengan cepat menggebrak. Griezmann memasukkan bola ke gawang Real Madrid yang kosong pada menit ke-57 untuk menyelesaikan pergerakan tim yang juga melibatkan Thomas Partey dan Vitolo.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
agen bola indonesia