happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Oct 18th, 2018

Real Madrid Tolak Pertandingan LaLiga di Luar Spanyol

Real Madrid akhirnya mengeluarkan sikap terkait rencana LaLiga menggelar pertandingan di Amerika Serikat. Dalam rilisan surat terbuka, klub ibu kota menyatakan keberatan jika harus menggelar pertandingan di tempat netral.

Beberapa waktu belakangan, sepak bola Spanyol memang tengah ramai soal pertandingan antara Barcelona melawan Girona yang akan digelar di luar Spanyol. Presiden LaLiga, Javier Tebas tetap yakin pilihannya bisa membawa perubahan positif.

“Real Madrid tidak bisa menerima fakta bahwa pertandingan liga kita digelar di tempat netral. Kami menganggap ini adalah keputusan mengejutkan dan seharusnya melibatkan beberapa pihak terkait sebelum memastikannya,” bunyi surat terbuka tersebut.

“Kami menolak langkah ini karena bisa mengancam integritas liga yang sudah berlangsung lama. Selain itu, kami tidak melihat ada hal positif bagi klub untuk bermain di luar negeri. Tidak ada pemberitahuan dari LaLiga kepada klub untuk bermain di tempat lain,” lanjut bunyinya.

Sebelumnya, para perwakilan kapten kontestan liga memprotes rencana yang digulirkan Tebas tersebut. Selain itu, pihak federasi sepak bola di sana pun merasa kecolongan mengenai wacana ini karena merasa tidak ada komunikasi dari operator liga.

Menyikapi penolakan dari Madrid, Tebas merasa hal tesebut normal. Bahkan, ia sudah memprediksi bahwa klub yang dikelola Florentino Perez tersebut akan menghambat langkahnya. “Aku sudah perkirakan hal ini sebelumnya, sesuai prediksi,” pungkasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET