happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Nov 20th, 2018

Real Madrid Tertarik Boyong Alexis Sanchez dari MU

Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan Striker Manchester United, Alexis Sanchez pada jendela transfer Januari 2019. Kabar ini tentu sebuah asa bagi pemain asal Chile itu.

Masa depan Sanchez memang tengah berada dalam ketidakpastian di Manchester United. Sang pemain dikabarkan mengalami frustasi berat bersama klub Liga Inggris tersebut.

Sanchez kabarnya tak senang dengan keputusan manajer Setan Merah, Jose Mourinho yang mencadangkannya dalam beberapa pekan terakhir. Alhasil, ia ingin berpindah klub untuk menyelamatkan karirnya yang mulai mengalami stagnansi.

Dilansir Don Balon, ada klub yang siap menampung Sanchez. Klub itu adalah Real Madrid.

Kekurangan Amunisi

Real Madrid cukup serius untuk mendatangkan Sanchez ke Santiago Bernabeu karena lini serang mereka tampak kurang bergairah musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid kehilangan Cristiano Ronaldo di musim panas kemarin. Mereka tidak mendapatkan pemain khusus untuk menggantikan kapten Timnas Portugal tersebut.

Sejauh ini, Marco Asensio yang diplot menjadi pengganti Ronaldo masih tampil kurang optimal. Alhasil, Madrid menginginkan sosok yang berpengalaman, di mana mereka merasa Sanchez akan pas untuk posisi tersebut.

Punya Syarat

Real Madrid kabarnya siap untuk menawar Sanchez di musim dingin nanti. Namun, mereka dikabarkan meminta sang pemain menurunkan tuntutan gajinya.

Seperti yang sudah diketahui, Sanchez merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Ingggris saat ini. Ia dikabarkan memiliki gaji sekitar 300-400 ribu pound per pekan di Old Trafford.

Real Madrid menilai tuntutan gaji itu terlalu besar bagi mereka. Jika Sanchez mau merendahkan tuntutannya itu, maka mereka akan serius mencoba mengejarnya.

Sanchez masih terikat kontrak di MU hingga 2022 mendatang. Setan Merah kabarnya menargetkan sekitar 100 juta pound untuk mahar transfer sang pemain.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET