Published On: Tue, Nov 14th, 2017

Real Madrid Pilih Bersabar Dengan Gareth Bale

Gareth Bale 2017

Raksasa La Liga, Real Madrid diyakini bakal bersabar dengan proses pemulihan cedera penyerang sayap Gareth Bale dan tak terpikir untuk menjual pemain asal Wales tersebut.

Bale hingga kini total sudah mengalami 11 cedera berbeda sepanjang kariernya di Spanyol. Pemain 28 tahun itu bahkan terhitung harus absen dalam 40 dari 60 laga terakhir yang dimainkan Los Blancos.

Isu penjualan Bale sempat mengemuka lantaran kubu El Real diklaim sudah kehilangan kesabaran menunggu Bale pulih 100 persen. Meski demikian, pundit Terry Gibson percaya bahwa Real belum ingin melego Bale.

“Saya pikir mereka tidak punya pilihan lain selain bersabar terhadap dia. Dengan pemain seperti Gareth, mereka memiliki aset nyata ketika ia fit, tapi ia juga aset yang nilainya berkurang karena cederanya saat ini, jadi Real tak akan mendapat nilai yang mereka inginkan dari Bale,” ujar Gibson di Sky Sports.

“Pertama dan paling penting mereka harus sabar, mereka harus meyakinkan bahwa ketika ia fit ada program latihan yang bisa membuatnya fit,” lanjutnya.

“Namun akan menarik melihat kegigihan Real akan Bale, berisiko mendapat cedera lain, atau menjualnya jika ia bisa pulih, mendapat menit bermain yang cukup banyak dan mengembalikan performanya,” tandasnya.

Tanpa kehadiran Bale, Real cukup terseok-seok di awal musim ini. Di La Liga, pasukan Zinedine Zidane untuk sementara menempati peringkat ketiga dengan tertinggal delapan angka dari sang pemuncak, Barcelona.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru